PPRO Raih Dua Penghargaan di Indonesia Property Expo 2016

Selasa, 23 Agustus 2016 - 03:14 WIB
PPRO Raih Dua Penghargaan di Indonesia Property Expo 2016
PPRO Raih Dua Penghargaan di Indonesia Property Expo 2016
A A A
JAKARTA - PT PP Properti Tbk (PPRO) meraih dua penghargaan dalam pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2016, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), pada 13-21 Agustus 2016.

Direktur Keuangan dan SDM PPRO, Indaryanto menjelaskan perseroan meraih dua kategori dalam ajang penghargaan Bank BTN. Kedua kategori tersebut yaitu Juara I Kategori Izin Prinsip KPR BTN Terbanyak dan Izin Prinsip KPR BTN Syariah Terbanyak.

"Sebagai pengembang kami mengucap syukur dipenutupan pameran IPEX 2016, dua penghargaan diraih sekaligus," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Senin (22/8/2016).

PP Properti melalui proyek anyarnya yang membidik kalangan mahasiswa, yakni apartemen Evencio Margonda di Depok, Jawa Barat, dihari pertama IPEX 2016 berhasil menjual 50 unit apartemen dalam waktu tiga jam.

"Evencio Margonda dihari pertama IPEX 2016 kami perkenalkan, 50 unit apartemen dari berbagai tipe ludes terjual dalam tiga jam pertama setelah IPEX dibuka. Ternyata antusias konsumen membeli apartemen terutama di kawasan Depok masih tinggi," kata Project Director Evencio Margonda PPRO, Nurjaman.

Awal Evencio Margonda dikenalkan di JCC, apartemen pertama di Indonesia yang peduli dengan pencegahan narkoba ini membuka tiga lantai di tahap pertama untuk dijual kepada konsumen.

"Kini tahap pertama, kedua dan ketiga sudah sold out selama pameran, saat ini telah dibuka tahap empat pemasaran," katanya.

Selama sembilan hari perhelatan IPEX 2016, unit Evencio Margonda terjual 145 unit apartemen dari berbagai tipe unit mulai dari tipe studio, tipe one bedroom, tipe two bedrooms, tipe dual keys, dan tipe triple keys yang ditawarkan habis diserbu konsumen.

"Harga tersebut masih harga perdana dan harga resmi belum kami berlakukan. Ini bukti paduan lokasi strategis, inovasi dan kreativitas produk Evencio Margonda sangat diminati," tutup Nurjaman.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5445 seconds (0.1#10.140)