Artis Ben Kasyafani Minat Ikut Amnesti Pajak

Selasa, 23 Agustus 2016 - 14:13 WIB
Artis Ben Kasyafani Minat Ikut Amnesti Pajak
Artis Ben Kasyafani Minat Ikut Amnesti Pajak
A A A
JAKARTA - Artis Ben Kasyafani ‎mengaku sangat berminat ikut dalam kegiatan pengampunan pajak (tax amnesty). Menurutnya, ini program yang bagus dari pemerintah dengan terlebih dahulu melakukan sosialisasi terhadap artis-artis Indonesia.

Dia mengatakan, ini kesempatan yang sangat baik untuk para artis Indonesia memperbaiki kewajiban pajak mereka yang dulunya sering terabaikan. (Baca: Sosialisasi Tax Amnesty, Ditjen Pajak Gandeng Artis)

"Ini program bagus dari pemerintah, kita sambut baik niat baik pemerintah, jadi, kita juga punya niat untuk memperbaiki kewajiban. Jadi untuk tax amnesty ini saya tertarik dan saya mau mempelajari dulu," katanya di kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak, Selasa (23/8/2016).

Dia mengatakan, memang untuk profesi artis pajaknya ada sedikit perbedaan dengan yang non pekerja seni. Ini yang menurut dia harus menjadi perhatian dari pemerintah, terutama DJP.

"Kita sebagai artis pasti pajaknya beda besarannya. Aku enggak tahu sosialisasinya gimana, tapi aku senang, bisa tanya langsung ke petugas, diberi edukasi sama mereka. Karena sering terjadi kesalahan informasi karena minimnya usaha untuk cari tahu," katanya.

Ben juga mengaku, selama ini dia membayar pajak kepada negara, Namun, dia ingin mengetahui lebih banyak soal ketentuan harta yang harus dibayar. "Ya dong, pasti bayar pajak. Tapi kan kadang ada kekurangan, makanya saya mau tahu lebih banyak," tutup dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5383 seconds (0.1#10.140)