BRI Gelar Sunday Fest 2016

Minggu, 04 September 2016 - 05:44 WIB
BRI Gelar Sunday Fest 2016
BRI Gelar Sunday Fest 2016
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) bersama Koran SINDO pada hari Minggu pekan pertama di bulan September akan menggelar kegiatan menarik lewat acara bertajuk 'BRI Sunday Fest 2016'. Sejumlah acara menarik yang akan dihelat dalam acara tersebut meliputi Fun Run, Fun Bike, Zumba, aneka games, serta Bazaar Kuliner Indonesia.

BRI Sunday Fest 2016 juga akan dimeriahkan oleh performance dari HiVi dan Midnight Quickie. Sementara terkait bazaar kuliner, dijadwalkan bakal diisi oleh lebih dari 20 tenant. Acara sendiri akan dimulai Minggu, (4/9/2016) pukul 06.00 pagi hingga selesai di Halaman Sentra BRI, Jl. Jend. Sudirman No. 44-46 Jakarta.

Nantinya, sejumlah hadiah menarik bagi _para pemenang lomba Fun Run dan Fun Bike akan diumumkan usai acara BRI Sunday Fest yang akan berakhir pada hari yang sama. Hadiah menarik akan diberi oleh BRI bagi para pemenang Fun Run dan Fun Bike, berupa tabungan BRI BritAma.

Sebagai informasi pada hari ini warga car free day Jakarta juga bakal menikmati track olahraga yang sangat panjang. Hal ini dikarenakan kedua car free day dilaksanakan berbarengan dan jalur jalannya menyambung, yakni tingkat provinsi DKI (Jl. Sudirman-Thamrin) dan wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) (Jl. Sisingamangaraja).

Area Car Free Day Sudirman-Thamrin juga akan diramaikan oleh parade simpatik 3,000 peserta yang berasal dari puluhan perusahaan, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. Sebanyak ada 8 (delapan) kegiatan yang diberikan izin berdasarkan hasil keputusan rapat koordinasi pelaksanaan HBKB yang diadakan hari Selasa (30/8) lalu, di kantor Dishub DKI Jakarta.

Para komunitas pelari juga dapat mencoba track lari diluar Car Free Day, yaitu di kawasan SCBD Sudirman akan dilakukan simulasi penutupan jalan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5333 seconds (0.1#10.140)