BRI Sunday Fest Wujud Loyalitas kepada Nasabah

Minggu, 04 September 2016 - 09:23 WIB
BRI Sunday Fest Wujud Loyalitas kepada Nasabah
BRI Sunday Fest Wujud Loyalitas kepada Nasabah
A A A
JAKARTA - Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) Sis Apik Wijayanto mengatakan acara BRI Sunday Fest 2016 yang digelar bersama dengan Koran SINDO bertujuan meningkatkan loyalitas kepada nasabah yang selama ini setia menjadi nasabah BRI. Di samping itu acara ini juga wujud dari peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-71.

"Hari ini kita adakan BRI Sunday Fresh. Ada yang lari ada yang sepedahan juga. Tujuannya untuk meningkatkan loyalti kita kepada nasabah, yang kedua memperingati hari kemerdekaan RI ke 71, dua itu tujuan penting kita," kata Sis dalam acara yang digelar di halaman Sentra BRI, Jakarta, Minggu (4/9/2016).

(Baca Juga: Ribuan Peserta Semarakkan BRI Sunday Fest Bersama Koran SINDO)

Meskipun sudah lewat bulannya, namun dia mengaku masih related mengadakan acara tersebut sekarang sebagai perayaan kemerdekaan. Apalagi ditambah dengan antusiasme peserta yang bagus dan pendukung acara yang juga menarik.

"Ini kan ulang tahun RI jatuh pada 17 Agustus 2016 kemarin, tapi diadakan sekarang saya rasa masih related ya karena belum lewat 1 bulan merayakan hut RI ke 71nya. Apalagi melihat antusiasme dari peserta yang luar biasa banyak," tandasnya.

Dalam BRI Sunday Fest ini, selain fun run dan fun bike, kegiatan lainnya yang dilakukan di sini yakni games, zumba dan masih banyak lagi dengan beragam hadiah yang bisa diperebutkan serta medali yang bisa didapatkan oleh semua peserta usai melewati garis finish.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)