Hari Pelanggan Nasional, Nasabah Puas dengan Pelayanan BRI

Senin, 05 September 2016 - 09:45 WIB
Hari Pelanggan Nasional, Nasabah Puas dengan Pelayanan BRI
Hari Pelanggan Nasional, Nasabah Puas dengan Pelayanan BRI
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) atau Bank BRI hari ini turut serta merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016. Salah seorang nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) atau Bank BRI, Henny D Santosa mengaku sangat puas dengan pelayanan BRI selama ini.

(Baca: Hari Pelanggan Nasional, Direksi BRI Sapa Nasabah Pakai Bunga)

Dia mengaku telah menjadi nasabah BRI hampir 21 tahun. Sewaktu pertama menjadi nasabah, kata Henny, BRI‎ pada saat itu sedang merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun. "‎Saya sedari BRI 100 tahun. Jadi sekarang BRI kan udah 121 tahun. Sudah sekitar segitu lah," katanya kepada Sindonews di Kantor Cabang Khusus BRI, Jakarta, Senin (5/9/2016).

Menurutnya, pelayanan yang diberikan perseroan selama ini sangat luar biasa. Bahkan, mulai dari direksi tertinggi, kepala divisi, hingga customer service memberikan pelayanan sangat baik terhadap nasabahnya.

"‎Saya sebagai nasabah prioritas BRI, memang luar biasa sih ya. Jadi, memang sangat memuaskan dalam hal pelayanan dan segalanya, karena dari mulai direksi tertinggi sampai kadiv-nya, sampai customer service nya pelayanannya. Makanya saya bingung ini kuncinya apa sih," ungkap pemilik dealer mobil di bilangan Tendean, Jakarta ini.

Dia berharap, BRI ke depannya dapat terus lebih baik dalam hal pelayanan dan produk-produknya. Terlebih, BRI memiliki nasabah yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

"‎Untuk menjaga dan bisa lebih baik lagi, karena ini bank rakyat seluruh Indonesia. Jadi siapapun nasabahnya, mereka harus tersenyum. Buat saya, BRI itu kan apalagi bakal rakyat Indonesia jadi saya sangat mendukung," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)