Ustaz Yusuf Mansur: Tax Amnesty Sama Saja Sedekah ke Negara

Jum'at, 30 September 2016 - 13:18 WIB
Ustaz Yusuf Mansur: Tax Amnesty Sama Saja Sedekah ke Negara
Ustaz Yusuf Mansur: Tax Amnesty Sama Saja Sedekah ke Negara
A A A
JAKARTA - Tokoh agama sekaligus pengusaha, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa tax amnesty atau pengampunan pajak sama dengan sedekah terhadap bangsa dan negara. Langkhas baik ini akan dibalas dengan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT.

Diketahui, Ustaz Yusuf Mansur hari ini mengikuti program tax amensty di Kantor Pusat Pajak. Dia menuturkan, program ini mendukung pemerintah, Presiden, dan pengusaha-pengusaha lainnya untuk ambil bagian dalam program ini.

(Baca: Ustaz Yusuf Mansur dan Bos Indofood Ikut Tax Amnesty)

"Ini kan spiritnya berbagi, buat saya sih pajak, tax amnesty, ini sedekah saja buat negara. Bagus kan, kita biayai lampu-lampu desa agar terang. Buat operasional negara, buruh-buruh digaji. Kayak apa tuh pahalanya. Makannya kalau kita ikhlas, Allah bakal ganti sama yang lebih gede," kata dia di Kantor pusat Pajak, Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Dia sempat bertanya kepada petugas pajak tentang besaran uang tebusan yang harus dibayar. Dia juga mengatakan, jika uangnya besar, lebih baik dibesarkan saja.

"Makannya ketika kemarin ada yang ngomong, ini mau digedein apa dikecilin, ya saya bilang gedein aja kalau ada duitnya. Karena kan emang judulnya sedekah dan berbagi buat negara," ujarnya sambil tertawa.

Ustaz Yusuf mengatakan, akan mengimbau kepada teman-teman, perusahaan, bahkan di keluarga untuk ikut dalam program yang baik ini. "Karena, Insya Allah manfaatnya gede. Ini bukan saya ngemplang berarti ya, ini untuk penyempurnaan. Saya minta juga ke istri, perusahaan, teman-teman, pesantren, ayo ikut ‎tax amnesty," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)