Standard Chartered Tawarkan Program Cashback Pelanggan Uber

Senin, 10 Oktober 2016 - 10:47 WIB
Standard Chartered Tawarkan Program Cashback Pelanggan Uber
Standard Chartered Tawarkan Program Cashback Pelanggan Uber
A A A
JAKARTA - Standard Chartered Bank Indonesia dan Uber melakukan kerja sama menawarkan program cashback bagi seluruh nasabah kartu kredit Standard Chartered di Indonesia. Program ini bagian dari kerja sama multi negara pertama bank dengan menggandeng Uber.

Seluruh nasabah kartu kredit dapat menikmati cashback hingga 25% untuk perjalanan Uber di seluruh dunia. Selain Indonesia, penawaran ini juga berlaku di lima negara lainnya yaitu Singapura, Malaysia, Vietnam, India, dan Uni Emirat Arab.

Kolaborasi dengan Uber ini bagian dari agenda Standard Chartered di bidang digital untuk memberikan pengalaman perbankan yang mudah dan nyaman melalui jalur digital demi meningkatkan jumlah nasabah yang sangat mengenal teknologi.

Standard Chartered yakin kolaborasi antara sektor finansial dan sektor teknologi akan memenuhi kebutuhan nasabah untuk pengalaman digital yang baru dan menjadikannya terdepan di bidangnya. Angkutan sewa berbasis aplikasi online seperti Uber telah menjadi salah satu bentuk transportasi populer di seluruh dunia.

Kolaborasi tersebut memadukan beberapa area kerja sama, yaitu jaringan geografis yang luas, data base mobilitas nasabah, serta keinginan untuk memberikan layanan inovatif kepada nasabah.

Regional Head, Retail Banking, ASEAN dan Asia Selatan Standard Chartered Bank Sebastian Arcuri mengatakan, perusahaan‎ memperhatikan adanya perubahan dramatis yang telah berlangsung di area digital dan pembayaran non-tunai di wilayah ini. Perusahan menyaksikan suksesnya integrasi layanan bank non-tunai dalam kehidupan sehari-hari nasabah yang telah ada.

"S‎ebagai bank global yang fokus di Asia, Afrika dan Timur Tengah, kami bangga dapat berkolaborasi dengan Uber, yang memiliki jaringan layanan transportasi di lebih dari 425 kota, untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami baik untuk keperluan transportasi di dalam maupun luar negeri," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Senin (10/10/2016).

Sementara, Regional General Manager Uber wilayah Asia Tenggara ‎Chan Park menerangkan, ‎Uber‎ sangat senang dapat bermitra dengan Standard Chartered Bank. Menurutnya, Uber akan selalu semangat memuaskan pelanggan dan memberikan tambahan keuntungan untuk para penumpang.

"Kami juga bersemangat menyambut para nasabah kartu kredit yang merupakan pengguna Uber perdana untuk bergabung bersama 50 juta orang pengguna lainnya di dunia dan merasakan pengalaman berkendara bersama yang revolusioner," imbuh dia.

‎Head of Retail Banking Standard Chartered Bank Indonesia Lanny Hendra mengatakan, nasabah akan dapat manfaat saat berkendara di manapun di dunia. Misalnya, jika pemegang kartu kredit Standard Chartered Indonesia sedang berkunjung ke Thailand dan menggunakan Uber, maka dia berhak untuk mendapatkan cashback.

Penawaran istimewa ini tersedia bagi seluruh pemegang kartu kredit Standard Chartered di Indonesia mulai 5 Oktober 2016 hingga 4 Oktober 2017.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0704 seconds (0.1#10.140)