Bertemu MCC di China, HT Bahas Desain Theme Park Lido

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 09:23 WIB
Bertemu MCC di China, HT Bahas Desain Theme Park Lido
Bertemu MCC di China, HT Bahas Desain Theme Park Lido
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan sejumlah pertemuan dengan Metallurgical Corporation of China Ltd (MCC) di Beijing, China. Meeting bersama Metallurgical Corporation of China Ltd (MCC) di Beijing, China. Membahas desain Theme Park di Lido, Bogor,” kata HT di akun instagramnya @Hary.Tanoesoedibjo, Kamis 13 Oktober 2016.
HT bertemu dengan President of China Minmetals Corporation and Chairman of MCC, Guo Wenqing dan Vice President of MCC Group, Zhang Zhaoxiang. Kerja sama dengan salah satu perusahaan konstruksi terbesar di China tersebut terkait pembangunan theme park berkelas internasional yang akan menjadi ikon Indonesia. Bahkan theme park tersebut akan lebih besar daripada Universal Studios Singapore ataupun Disneyland Hong Kong.

Menjadi kebanggaan Indonesia, theme park tersebut diharapkan akan menjadi daya tarik baru bagi wisatawan mancanegara. Hal tersebut berdampak positif untuk menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar, provinsi dan menambah tebal devisa negara.
MCC dan entitas anaknya, China JINGYE Engineering Corporation Limited, BUMN China yang berkantor pusat di Beijing, telah berpengalaman dalam bidang desain struktur, konstruksi, dan manajemen proyek di beberapa proyek landmark terbesar di China. Mereka juga berpengalaman membangun beberapa theme park terkemuka di dunia, termasuk Shanghai Disneyland dan Universal Studios Singapore.

Theme park tersebut bagian dari pengembangan kawasan Lido di lahan seluas 3.000 hektare. Berkonsep One stop destination city for lifestyle and family entertainment” di kawasan tersebut juga akan dikembangkan fasilitas retail dan hotel, hotel-hotel modern, vila, kondominium, country club, area golf, residensial, dan komersial. Selain beragamnya akses transportasi ke tempat tersebut, keunggulan lainnya adalah cuacanya yang sejuk karena berada di ketinggian 600-700 meter diatas permukaan laut.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6206 seconds (0.1#10.140)