Keppel Land Hadirkan Hunian Vertikal West Viesta

Selasa, 18 Oktober 2016 - 23:38 WIB
Keppel Land Hadirkan Hunian Vertikal West Viesta
Keppel Land Hadirkan Hunian Vertikal West Viesta
A A A
JAKARTA - Permintaan akan hunian yang nyaman di Jakarta menjadi perhatian Keppel Land, salah satu pengembang properti terkemuka. Kali ini, Keppel Land menghadirkan West Viesta, sebuah hunian vertikal yang berlokasi strategis dan terintegrasi dengan jaringan utama transportasi, yaitu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Presiden Keppel Land Indonesia, Sam Moon Thong mengatakan West Viesta mengutamakan kenyamanan dan kualitas hidup yang tinggi bagi penghuni. "Kami menyediakan beragam fasilitas seperti Aqua Gym yang pertama di Jakarta, club house, pusat kebugaran, sky garden, area yoga, serta roof garden tersedia lengkap di West Vista,” jelas Sam dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

West Viesta dibangun di atas lahan seluas tiga hektar dengan dua menara setinggi 45 lantai, yang mempunyai total 2.855 unit. West Vista menawarkan tiga tipe unit apartemen, yakni studio unit, 1-kamar apartemen, dan 2-kamar apartemen dengan luas bervariasi antara 30 m2-65 m2.

Keppel Land sendiri, sudah memulai pembangunan West Vista tahap pertama yang ditargetkan akan rampung pada pertengahan 2018. Dan saat ini konstruksi sudah mencapai lantai 21. "Hal ini sesuai dengan nilai inti pada pelayanan pelanggan yang selalu diutamakan oleh Keppel Land, yaitu mewujudkan pembangunan tepat waktu dengan kualitas yang diharapkan," imbuh dia.

Untuk mencapai pembangunan sesuai dengan target, Keppel Land menunjuk PT Acset Indonusa Tbk (ACSET) sebagai kontraktor utama. ACSET merupakan perusahaan konstruksi terintegrasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, ACSET merupakan salah satu kontraktor terkemuka di Indonesia.

"Kami yakin akan kemampuan mereka menampilkan standar Keppel Land dalam menghadirkan produk properti berkualitas," tutup Sam.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)