Pengusaha Tidak Khawatir soal Aksi Demo 4 November

Selasa, 01 November 2016 - 19:04 WIB
Pengusaha Tidak Khawatir soal Aksi Demo 4 November
Pengusaha Tidak Khawatir soal Aksi Demo 4 November
A A A
JAKARTA - Para pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) mengaku tidak khawatir dengan aksi demo penolakan terhadap Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok pada 4 November 2016. Demo yang dimotori beberapa organisasi masyarakat (ormas) tersebut diyakini tidak akan mengganggu aktivitas dunia usaha.

Ketua Umum Kadin Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, pihaknya tidak akan meliburkan karyawan pada 4 November 2016 mendatang. Hanya saja, karyawan diimbau untuk mengurangi aktivitas di luar kantor.

"Itu kan kebijakan masing-masing perusahaan. Kalau kami sih ya tetap masuk dan kurangi aktifitas di jalan, begitu saja," katanya di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Dia meyakini, aksi demo tersebut tidak akan mengganggu iklim investasi di Tanah Air. Namun, Rosan berharap unjuk rasa akan berjalan damai dan tidak perlu dilakukan dengan anarkis.

"Yang penting jangan ada kerusuhan, jangan ada anarkis. Itu kan hak setiap warga negara melakukan demo. Dan saya sih, jangan disikapi sebagai sesuatu yang macam-macam. Ini hak kok, asal damai saja," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8762 seconds (0.1#10.140)