Bisnis Properti MNC Group Makin Berkembang Pesat

Jum'at, 18 November 2016 - 19:38 WIB
Bisnis Properti MNC Group Makin Berkembang Pesat
Bisnis Properti MNC Group Makin Berkembang Pesat
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, bisnis properti MNC Group semakin berkembang. Ada empat proyek yang menjadi tonggak dalam PT MNC Land Tbk (KPIG).

(Baca: Strategi HT Tingkatkan Kinerja Perusahaan Jasa Keuangan MNC Group)

HT menjelaskan, salah satu dari keempat proyek yang sedang dikembangkan yakni resort di Lido, Bogor, Jawa Barat. Pembangunan tol sebagai infrastruktur pun diharapkan dapat rampung tahun depan.

"Properti di Lido kembangkan tolnya mudah-mudahan selesai. Lahannya tiga ribu hektare, dua ribu hektare sudah dibebaskan. Pertama di Lido kembangkan theme park dan hotel untuk akomodasi pengunjung theme park," ujarnya di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Bagian kedua yang dikembangkan di Lido, lanjut HT, yakni hospitality dan residential meliputi hotel, condominium, country club dan golf. MNC Group bekerja sama dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

"Posisi Trump sebagai operator hotel, villa atau condominium, pasti namanya ada Trump-nya. Untung dia jadi Presiden, jadi bagus," kata dia.

Proyek lain yang dikembangkan bernama Smart City yang berlokasi di Tigaraksa, Tangerang. Perusahaan sudah punya izin tiga ribu hektare.

"Kemudian yang akan kita kembangkan lagi MNC Smart City di Tigaraksa, Tangerang. Kita sudah punya izin tiga ribu hektare tanah, sudah kita bebaskan 120 hektare. Saya kan sudah janji ada komplek khusus karyawan MNC Group akan dilewati dua ruas tol yang akan lewat di MNC Smart City," tutur HT.

Selain itu, ada proyek resort lainnya di Tanah Lot, Bali dan properti umum. "Ketiga, Bali Nirwana Resort kita kembangkan jadi besar dibangun hotel, golf, villa. Keempat, general property, kita bangun Park Hyatt, punya saham sudah meningkat jadi 54% di Westin dan apartemen Oakwood di Surabaya," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)