Courts Retail Indonesia Tawarkan Promo Temui Legenda Liverpool

Jum'at, 25 November 2016 - 21:15 WIB
Courts Retail Indonesia Tawarkan Promo Temui Legenda Liverpool
Courts Retail Indonesia Tawarkan Promo Temui Legenda Liverpool
A A A
BEKASI - PT Courts Retail Indonesia sebagai Official Marketing Partner of Liverpool FC di Singapura, Malaysia dan Indonesia, menawarkan promo kepada pelanggan mereka agar bisa bertemu dengan pemain legenda klub asal Inggris tersebut. Dalam hal ini regional partnership Courts bersama Liverpool menggelar Meet & Greet untuk para fans, dalam upaya mendukung sepak bola di Asia Tenggara.

"Kami ingin membangun kedekatan dengan pesebakbola muda dengan pesebakbola profesional dunia,” ujar Head of Marketing & Communication PT Courts Retail Indonesia Norizan Sani di Jakarta.

Selain itu Courts juga memberikan kesempatan kepada ‘young football enthusiasts’ untuk berlatih bersama pelatihsepak bola dari Liverpool FC supaya mereka mendapat training khusus ‘The Liverpool Way’ untuk mengembangkan ‘football skills’.

Dua orang pemain Liverpool FC Legends, Patrick Berger dan Vladmir Smlcer didatangkan langsung oleh Courts Megastore Kota Harapan Indah, Bekasi, untuk acara Meet & Greet yang dilaksanakan Minggu 27 November 2016 jam 11.00 WIB. Courts Indonesia sendiri adalah ‘next stop’ untuk Liverpool FC Legends tour setelah sesi Meet & Greet di Courts Singapore dan Courts Malaysia.

Lebih lanjut dia menerangkan bagaimana cara para pelanggan atau football lovers bisa meet and greet. Caranya mudah, hanya dengan belanja minimal Rp1 juta di semua gerai Courts untuk mendapatkan ticket Meet & Greet dan bertemu dengan Liverpool FC Legends, satu ticket Meet & Greet berlaku untuk 2 orang.

Promo berlaku hingga tanggal 26 November 2016, untuk 100 customers pertama. Pelanggan juga bisa ‘visit’ Facebook Courts Indonesia dan mengikuti kesempatan untuk memenangkan 10 limited-edition Courts & Liverpool FC jerseys dan 10 ticket Meet & Greet untuk bertemu dengan Liverpool FC Legends Patrick Berger dan Vladmir Smlcer.

Selain acara Courts Megastore and Liverpool FC Legends Meet & Greet, Courts Megastore dan Liverpool FC juga akan mengadakan acara International Football Academy di Citra Futsal Bekasi, 3-4 Desember 2016. 120 pelajar yang suka bermain sepakbola akan diundang untuk mengikuti training dengan International Football Academy, dilatih oleh Liverpool FC Coaches Billy Thomas Flynn, David Edward Kirner dan Matthew Murphy.

Pelajar-pelajar tersebut diundang dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Panti Asuhan yang ada di Bekasi. Peserta-peserta International Football Academy ini juga akan mendapat sertifikat dari Liverpool FC, sebagai bukti bahwa mereka sudah mengikuti training sepak bola ‘The Liverpool Way’
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3465 seconds (0.1#10.140)