Jelang Akhir Tahun, Pengembang Properti Tawarkan Promo untuk Konsumen

Rabu, 07 Desember 2016 - 16:00 WIB
Jelang Akhir Tahun, Pengembang Properti Tawarkan Promo untuk Konsumen
Jelang Akhir Tahun, Pengembang Properti Tawarkan Promo untuk Konsumen
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, Ahmad Setiadi, mengatakan kondisi pasar properti nasional mulai bergeliat menjelang akhir tahun. Hal ini terlihat dari beberapa penjualan unit properti, termasuk apartemen Woodland Park Residence di Kalibata, Jakarta Selatan.

Seiring dengan peningkatan penjualan, dalam rangka merangsang konsumen properti, Woodland Park Residence menggelar beberapa promo akhir tahun, yaitu kemudahan cara bayar berupa angsuran ringan tanpa uang muka. Hanya Rp20 jutaan per bulan tenor lima tahun dan terbatas untuk 10 unit. "Selain itu ada cara bayar KPA berupa uang muka ringan 10% dengan suku bunga 6,5 persen fix untuk dua tahun," terangnya, Rabu (7/12/2016).

Menurut pria yang akrab disapa Dedi ini, Woodland Park Residence merupakan hunian hijau dan premium dengan investasi yang menguntungkan, baik dari sisi capital gain dan capital rate.

Capital gain Woodland Park Residence, lanjut Ahmad, tinggi karena terus mengalami peningkatan sejalan dengan jumlah penghuni dan tamu hotel yang terus naik serta penambahan fasilitas infrastruktur. Sementara capital rate apartemen tersebut tinggi karena penyewa berani bayar harga sewa yang tinggi.

"Mereka mau membayar untuk semua kenyamanan yang dirasakan sehingga passive income berkisar delapan persen per tahunnya sangat mungkin untuk semua tipe apartemen,” sambungnya.

Woodland Park Residence merupakan kawasan terintegrasi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, yang terdiri dari empat tower apartemen dan satu tower kondotel. Untuk apartemen meliputi tujuh tipe huni, mulai tipe studio dengan ukuran 28,06 meter persegi (m2) sampai dengan 33 m2; tipe one bedroom dengan ukuran 39,1 m2, tipe 1 bedroom+1 dengan ukuran 39,6 m2, two bedrooms dengan ukuran 56,5 m2 sampai tipe luxurios, yaitu townhouse/gardenhouse dan penthouse dengan ukuran 62 m2 sampai dengan 200 m2.

Sebagai hunian dengan hampir 80% lahan hijau, Woodland Park Residence menawarkan konsep green living dengan lebih dari sekadar tempat tinggal, sensasi kehidupan dengan nuansa alam serasa “hutan alami” yang didukung desain homy, eksklusif, serta fasilitas yang lengkap dan modern.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)