MNC Insurance Gandeng BPR Jatim Beri Perlindungan Nasabah

Kamis, 08 Desember 2016 - 14:31 WIB
MNC Insurance Gandeng BPR Jatim Beri Perlindungan Nasabah
MNC Insurance Gandeng BPR Jatim Beri Perlindungan Nasabah
A A A
JAKARTA - MNC Insurance resmi bekerja sama dengan PT Bank Perkreditan Rakyat Jawa Timur (Bank UMKM Jawa Timur) dalam memberikan perlindungan kepada nasabah. Penandatanganan perjanjian kerja sama sendiri dilakukan pada Kamis (8/12) bertempat di Kantor Bank UMKM Jawa Timur kota Surabaya.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama PT. MNC Asuransi Indonesia Sylvy Setiawan dan Direktur Pemasaran Bank UMKM Jawa Timur Bambang Rushadi, SE MM. Pihak MNC Insurance menyambut baik kerja sama ini, untuk menegaskan sebagai perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai produk dan jasa asuransi umum bagi individu maupun korporat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bank UMKM Jawa Timur yang mempercayakan kami untuk melindungi nasabahnya, kami yakin kami dapat memberikan perlindungan dan pelayanan yang baik untuk nasabah," ujar Sylvy Setiawan.

MNC Insurance Gandeng BPR Jatim Beri Perlindungan Nasabah


Sementara itu Direktur Pemasaran Bank UMKM Jatim Bambang Rushadi menambahka berharap lewat kerja sama ini dapat lebih mendapatkan kepercayaan dari nasabah. Menurutnya Kerjasama ini merupakan kerjasama saling menguntungkan bagi kedua belah pihak dimana keduanya memiliki komitmen yang pasti untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya.

“Melalui perlindungan yang diberikan oleh MNC Insurance, kami berharap bahwa nasabah kami dapat lebih mempercayai kami sebagai Bank yang dapat memberikan pelayanan dengan perlindungan yang terbaik," terangnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6830 seconds (0.1#10.140)