Menko Darmin Senang Diberi Kesempatan Berbuat Baik untuk Bangsa

Rabu, 21 Desember 2016 - 10:59 WIB
Menko Darmin Senang Diberi Kesempatan Berbuat Baik untuk Bangsa
Menko Darmin Senang Diberi Kesempatan Berbuat Baik untuk Bangsa
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Darmin Nasution ‎hari ini merayakan hari ulang tahun ke-68 tahun. Dalam usai yang sudah tidak muda lagi, dia mengaku bersyukur masih diberikan kesempatan melakukan sesuatu untuk bangsa.

(Baca:Ultah Ke-68, Menko Darmin Dapat Kejutan dari Anak dan Cucu)

Dia mengaku senang masih diberikan kesempatan untuk berbuat baik bagi Indonesia. Karena hidup hanya satu kali, dan sangat disayangkan jika orang hidup tanpa melakukan sesuatu yang baik.

"‎Orang hidup itu kalau tidak bisa melakukan sesuatu, rangkaian yang baik ya sayang sekali. Enggak bisa diulang, hidup ini hanya sekali," katanya di Gedung Kemenko bidang Perekonomian, Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Meskipun tida dipungkiri, kata mantan Dirjen Pajak ini, apa yang dilakukannya untuk negara ini belum tentu sempurna. Namun yang terpenting, dirinya telah berusaha semaksimal mungkin berbuat baik untuk bangsa dan negara.

"Sebaik apapun kita melakukan kita selalu merasa banyak yang salah dan kurang. Tapi ya enggak ada yang sempurna dalam hidup. Dalam ketidaksempurnaan itu, kita menggunakan energi yang ada pada kita semaksimal mungkin. Lakukan yang terbaik," imbuh Darmin.

Mantan Gubernur Bank Indonesia ini menambahkan, umur 68 tahun adalah bonus untuknya. Karena dalam silsilah keluarga, tak sampai ada yang mencapai usia tersebut.

"‎Tapi apapun 68 tahun itu sudah sebenarnya kalau dilihat DNA dari saya ke kakek saya, umur saya sudah ada bonusnya. Biasanya keluarga saya yang laki antara 64-66 tahun. Saya sudah lewat," imbuh dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7026 seconds (0.1#10.140)