PP Properti Gandeng BNI Pasarkan Apartemen The Ayoma

Sabtu, 21 Januari 2017 - 16:23 WIB
PP Properti Gandeng BNI Pasarkan Apartemen The Ayoma
PP Properti Gandeng BNI Pasarkan Apartemen The Ayoma
A A A
JAKARTA - PT PP Properti Tbk (PPRO) menjalin kerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk untuk memasarkan salah satu produk apartemennya yakni The Ayoma. Sebagai informasi, The Ayoma merupakan salah satu proyek apartemen kelas premium yang digarap PT PP Properti dan berlokasi di kawasan Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Project Director The Ayoma Apartment PP Properti Nurjaman mengatakan, pihaknya akan mengadakan business gathering dengan nasabah Emerald BNI yang akan diselenggarakan di Marketing Gallerry The Ayoma pada Minggu (22/1).

"Acara yang bertajuk All about New Enhance Your Business, Career and Financials in 2017 bersama BNI ini juga dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur atas diterimanya IMB awal Januari 2017 yang dikeluarkan Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BP2T), pemerintah kota Tangerang Selatan," kata Nurjaman dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (21/1/2017).

Acara ini nantinya akan dimeriahkan pula dengan artis Yuni Shara. Acara akan diawali dengan talk show Lina Wang (Fortune Teller) dan dilanjutkan dengan Construction Ceremony. "Selain dihadiri oleh nasabah Emerald BNI, juga dihadiri loyal customer dan konsumen yang berminat berinvestasi di apartemen Ayoma," imbuhnya.

Dengan terbitnya IMB tersebut pihaknya akan mempercepat pembangunan yang diharapkan banyak menyerap tenaga kerja di wilayah Tanggerang Selatan. Menurutnya selain memberikan peluang bagi investor, pembangunan ini kedepannya juga dapat membantu perekonomian warga sekitar. "IMB adalah bentuk kepastian hukum bagi pengembang dan sangat menguntungkan bagi konsumen The Ayoma," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5414 seconds (0.1#10.140)