Adira Insurance Beri One Stop Solution Hadapi Meningkatnya Penjualan Mobil

Senin, 23 Januari 2017 - 15:29 WIB
Adira Insurance Beri One Stop Solution Hadapi Meningkatnya Penjualan Mobil
Adira Insurance Beri One Stop Solution Hadapi Meningkatnya Penjualan Mobil
A A A
JAKARTA - Optimisme Gabungan Industri Kendaraan Bermotor terhadap peningkatan penjualan kendaraan tahun 2017, Adira Insurance semakin memantapkan langkahnya untuk meningkatkan penjualan di lini bisnis kendaraan bermotor.

Peningkatan penjualan tersebut juga diiringi peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan Adira Insurance. Hal tersebut terwujud dengan menghadirkan layanan one stop solution bagi para pelanggan.

Saat ini, kebutuhan pelanggan akan perlindungan asuransi semakin meningkat. Pelanggan membutuhkan one stop solution akan perlindungan aset mereka. Sebagai salah satu langkah mempermudah pelanggan menjangkau perlindungan asuransi, Adira Insurance menjalin kerja sama dengan para rekan bisnis.

“Dalam memperluas jalur distribusi pemasarannya, Adira Insurance bekerja sama dengan bank, diler, leasing broker, agen, market place, travel agent, retailer, dan beberapa industri perusahaan lainnya,” ujar Tomy Ferdiansah, Consumer Business (Non Group) Div. Head Division Head Adira Insurance melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (23/1/2017).

Salah satu kerja sama distribusi produk yang dilakukan adalah kerja sama dengan diler Hasjrat Abadi. Bersama dengan diler Hasjrat Abadi, Adira Insurance mengeluarkan produk dengan nama Hasjrat Insurance. Hasrat Abadi merupakan diler resmi Toyota di wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur.

“Kerja sama ini tentunya akan memperluas jangkauan pemenuhan kebutuhan pelanggan secara menyeluruh,” ujar Tomy.

Hasjrat Insurance ini menawarkan one stop solution, dimana para pelanggan yang membeli mobil di Hasjrat Insurance akan memperoleh perlindungan asuransi dari Hasjrat dan jika terjadi klaim maka mobil tersebut akan diperbaiki langsung di bengkel Hasjrat.

"Perlindungan yang dapat diperoleh di seluruh jaringan diler Hasjrat Abadi ini memberikan perlindungan komprehensif dan total loss only. Pelanggan dapat memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8977 seconds (0.1#10.140)