Bank BPD Yogyakarta Bidik Segmen Nasabah Muda

Minggu, 29 Januari 2017 - 01:26 WIB
Bank BPD Yogyakarta Bidik Segmen Nasabah Muda
Bank BPD Yogyakarta Bidik Segmen Nasabah Muda
A A A
YOGYAKARTA - Bank BPD Yogyakarta menggelar konser Judika sembari melakukan pengundian salah satu produk mereka, Tabungan Sutera. Sebuah grandprize satu unit Mitsubishi Pajero berhasil direbut oleh nasabah BPD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Pusat, Sularto. Gelaran konser Judika ini sendiri berhasil menggaet ribuan nasabah baru.

Direktur Bank BPD DIY, Bambang Setiawan mengatakan, acara pengundian tabungan Sutera berbalut konser ini memang baru kali pertama dilaksanakan. Bukan tanpa sebab, karena Bank BPD DIY ingin menggaet nasabah baru, yaitu nasabah dari kalangan generasi muda. Konser ini sekaligus menandai era baru bank BPD DIY Digital Banking. "Pertengahan Desember lalu kami meluncurkan aplikasi android," tuturnya, Sabtu (28/1/2017).

Aplikasi android memang diluncurkan untuk mempermudah transaksi nasabah. Dan selama ini, pengkonsumsi android paling banyak adalah generasi muda. Sehingga mulai awal tahun 2017 ini, mereka mendekati generasi muda dengan berbagai cara, salah satunya dengan konser Judika tersebut.

Bambang mengatakan, smartphone berbasis android kini sudah bukan barang asing dan mewah lagi. Hampir semua kalangan dari perkotaan hingga pedesaan telah menggunakan smartphone berbasis android ini. Ia berharap dengan meluncurkan aplikasi android ini akan semakin banyak menjaring nasabah baru. "Dalam konser ini, 2.000 lebih nasabah baru terjaring," ujarnya.

Untuk konser ini, cukup dengan membuka rekening tabungan Sutera yang baru. Dengan membuka rekening senilai Rp500.000, nasabah mendapat tiket platinum. Sementara untuk tiket gold nasabah hanya membayar Rp200.000 dan untuk festival cukup membuka tabungan Rp100.000.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4450 seconds (0.1#10.140)