MNC Asset Management Bahas Strategi Investasi di Tahun Ayam Api

Selasa, 07 Februari 2017 - 20:02 WIB
MNC Asset Management...
MNC Asset Management Bahas Strategi Investasi di Tahun Ayam Api
A A A
JAKARTA - PT MNC Asset Management (MAM) menggelar investor gathering dalam suasana imlek yang secara eksklusif ditujukan kepada 100 nasabah high network dan institusi.

Presiden Direktur MNC Asset Management Frery Kojongian mengatakan, kegiatan investor gathering ini akan dilakukan secara berkala. Setelah diadakan di Jakarta, ke depan pihaknya juga akan mengadakan di luar kota Jakarta.

"Dengan diadakannya acara ini, ke depan kami mengharapkan MNC Asset Management bisa lebih dekat dengan nasabahnya," kata Frery dalam acara market outlook 2017 dengan tema 'Strategi Investasi di Tahun Ayam Api' di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Dengan lebih dekatnya MNC Asset Management bersama nasabahnya, kata Frery, diharapkan perusahaan pada tahun ini bisa berkembang dan tumbuh lebih baik lagi. Tercatat hingga akhir tahun lalu MNC Asset Management berhasil mencatat dana kelolaan sebesar Rp4 triliun.

"Kami berterima kasih kepada para nasabah kami, hingga akhir tahun lalu kami berhasil mencatat dana kelolaan Rp4 triliun dari produk reksa dana sebanyak 30 produk," jelas dia.

Hingga saat ini, MNC Asset Management telah mempunyai sejumlah cabang di Jakarta, Bandung, Bogor dan Surabaya. Sedangkan di luar Pulau Jawa, perseroan juga telah mempunyai cabang di Medan, Pekanbaru, dan Makassar.

"Kita akan buka cabang baru di Jakarta, nantinya MNC Asset Management juga akan membuka cabang baru di tahun berikutnya," papar dia.

Dalam kegiatan ini, MNC Asset Management juga turut menghadirkan Suhu Yo ahli feng shui ternama untuk memaparkan feng shui ekonomi di tahun ayam api ini.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7526 seconds (0.1#10.140)