MNC Bank Genjot Transaksi Electronic Chanel

Jum'at, 17 Februari 2017 - 11:13 WIB
MNC Bank Genjot Transaksi Electronic Chanel
MNC Bank Genjot Transaksi Electronic Chanel
A A A
YOGYAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) terus berusaha fokus untuk mengembangkan elektronic chanel yang baru saja mereka luncurkan tahun ini. Harapannya, dengan elektronic chanel ini akan semakin memudahkan nasabah melakukan transaksi dan jumlah nasabah baru terus bertambah.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, sejak diambil alih tiga tahun yang lalu, MNC Bank menunjukkan kinerja sangat menggembirakan. Saat diambil alih, asetnya hanya Rp8 triliun, kini asetnya sudah meningkat menjadi Rp13 triliun lebih atau meningkat Rp5 triliun lebih.

Kini pihaknya mencoba fokus memberikan layanan terhadap nasabah. "Tahun ini ada 13 kantor cabang yang kami relokasi dari tempat kurang strategis ke lokasi yang sangat strategis. Di Yogyakarta ada dua kantor cabang dan semuanya sudah kami relokasi ke tempat yang sangat strategis," katanya di Yogyakarta, Jumat (17/2/2017).

Tiga tahun pertama merupakan waktu MNC Bank untuk melakukan konsolidasi. Selama tiga tahun pertama itu, MNC Bank melakukan Foundation Building yaitu membereskan masalah lama untuk masa depan dengan membangun infrastruktur kantor layanan. Mulai tahun ini, MNC Bank meluncurkan electronic chanel.

Pihaknya telah meluncurkan internet banking dan mobile banking. Di mana di dalamnya berisi berbagai macam aplikasi yang akan memudahkan nasabah untuk bertransaksi. MNC Bank akan meluncurkan lebih banyak lagi aplikasi yang bisa digunakan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi.

"Karena baru awal, tahun ini kami menargetkan 70% transaksi di kantor cabang dan 30% di electronic chanel. Baru tahun depan kebalikannya, 30% transaksi di kantor cabang dan 70% di electronic chanel," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6736 seconds (0.1#10.140)