Jokowi Apresiasi Petugas Pajak Seperti Apotek 24 Jam

Selasa, 28 Februari 2017 - 17:11 WIB
Jokowi Apresiasi Petugas Pajak Seperti Apotek 24 Jam
Jokowi Apresiasi Petugas Pajak Seperti Apotek 24 Jam
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi kinerja para pegawai di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang bekerja sangat keras, demi menyukseskan program pengampunan pajak (tax amnesty). Hal tersebut dikatakannya dalam acara Farewell Tax Amnesty yang digelar Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan.

Dia mengatakan, amnesti pajak akan berakhir pada Maret 2017. Selama delapan bulan program pengampunan pajak berjalan, petugas pajak bak apotek 24 jam yang‎ bekerja dari pagi hingga ketemu pagi lagi.

"Ditjen Pajak dan seluruh jajarannya betul-betul sudah menjadi pasukan yang pergi pagi pulangnya pagi. Ya benar. Dan buka Sabtu-Minggu. Sabtu dan Minggu juga seperti apotek 24 jam. Kita perintah untuk buka, ya buka," katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Oleh karena itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini sangat berterima kasih kepada para petugas pajak yang membuat negara memiliki tambahan penerimaan dari program pengampunan pajak. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kementerian dan lembaga (K/L), aparat penegak hukum, pemerintah daerah, dan kalangan dunia usaha yang selalu mendukung program tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Apindo dan jajaran Pengurus Apindo, dan didukung asosiasi lain, Kadin, HIPMI, perbankan, industri keuangan, konsultan pajak, dan masih banyak lagi yang memberikan dukungan penuh kepada program ini," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)