PT GF Indonesia Dukung SKO Ragunan

Senin, 06 Maret 2017 - 22:12 WIB
PT GF Indonesia Dukung SKO Ragunan
PT GF Indonesia Dukung SKO Ragunan
A A A
JAKARTA - PT GF Indonesia, produsen produk Eagle melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) dengan memberikan dukungan terhadap atlet muda berprestasi. Di mana perusahaan akan menyiapkan seluruh perlengkapan olahraga bagi tim bulutangkis SKO Ragunan, Jakarta.

Hal tersebut diwujudkan melalui penandatanganan kesepakatan kerja sama (memorandum of understanding/MoU) antara PT GF Indonesia dengan Deputi Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Dalam kontrak kerja sama selama setahun ini, Eagle akan memenuhi seluruh kebutuhan perlengkapan latihan dan bertanding para atlet yang saat ini dibina di SKO Ragunan, kecuali raket bulutangkis yang belum diproduksi PT GF Indonesia.

Presiden Direktur PT GF Indonesia, Ok Kim mengaku bangga bisa membantu dan berpartisipasi dalam meningkatkan prestasi atlet Indonesia khususnya di cabang bulutangkis.

"Bulutangkis adalah cabang yang sangat populer di Indonesia, karena itu kami bangga bisa menjadi bagian dari sukses yang diraih para pebulutangkis Indonesia walau mungkin masih relatif kecil dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan lain yang sudah lebih eksis di cabang bulutangkis," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Senin (6/3/2017).

Atas dukungan Eagle diharapkan prestasi para atlet SKO Ragunan dapat meningkat. Di mana dalam salah satu klausul kerja sama tersebut Eagle juga akan membantu keberangkatan para atlet SKO Ragunan ke luar negeri.

Bagi PT GF Indonesia, ini bukanlah yang pertama kali terlibat dalam kerja sama dengan dunia olahraga di Tanah Air. Sebelumnya, Eagle juga pernah mendukung Tim Indonesia di ajang SEA Games 2015.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)