Penuhi Kebutuhan Wanita Karier, UOB Perbarui Lady's Card

Senin, 13 Maret 2017 - 11:57 WIB
Penuhi Kebutuhan Wanita Karier, UOB Perbarui Ladys Card
Penuhi Kebutuhan Wanita Karier, UOB Perbarui Lady's Card
A A A
JAKARTA - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) hari ini meluncurkan UOB Lady's Card baru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita Indonesia karier profesional dan mandiri secara keuangan.

Sebanyak 11% dari total populasi Indonesia merupakan Ibu bekerja yang berkontribusi bagi perekonomian Indonesia dalam peningkatan daya beli.

Data UOB Indonesia Lady’s Card 2016 memperlihatkan bahwa belanja nasabah wanita terbanyak untuk fashion, ritel, department store, dan supermarket (22%), diikuti belanja untuk makan atau restoran (18%) dan kesehatan (4%).

Head of Personal Financial Services UOB Indonesia Lynn Ramli mengatakan, pola belanja tersebut menunjukkan bagaimana wanita modern Indonesia memilih untuk mengatur belanja mereka seiring peran wanita Indonesia sebagai pengambil keputusan keuangan.

"UOB merupakan salah satu dari sedikit bank di Indonesia yang menawarkan kartu kredit eksklusif untuk wanita," ujarnya di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Hingga saat ini, UOB Lady’s Card berkontribusi sebesar 25% dari total bisnis kartu kredit UOB Indonesia. Perusahaan percaya bahwa seiring semakin meningkatnya pendapatan para wanita karier profesional Indonesia, UOB Lady's Card akan terus memberikan kontribusi bagi portofolio kartu kredit.

Lynn meyakini, saat ini peran wanita Indonesia telah berubah dari tradisional di rumah kini menjadi bagian dari workforce yang juga berkontribusi bagi pendapatan rumah tangga.

"Namun, pada saat yang bersamaan mereka juga tetap ingin dapat memanjakan diri," kata dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4797 seconds (0.1#10.140)