Advisory Visit, Cara Bea Cukai Bina Hubungan Baik dengan Pengusaha

Kamis, 27 April 2017 - 15:16 WIB
Advisory Visit, Cara Bea Cukai Bina Hubungan Baik dengan Pengusaha
Advisory Visit, Cara Bea Cukai Bina Hubungan Baik dengan Pengusaha
A A A
MALANG - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai juga dituntut secara aktif berperan dalam memfasilitasi para pelaku ekonomi, tak hanya mengumpulkan penerimaan negara. Dalam menjalankan hal ini, Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur II secara serentak menggelar advisory visit kepada para pelaku usaha yang ada di wilayah kerja Bea Cukai Jawa Timur II.

Kepala Kantor Bea Cukai Jawa Timur II, Nirwala Dwi Heryanto, mengungkapkan bahwa advisory visit ini dilakukan dalam secara serentak kepada para pelaku usaha industri hasil tempakau dan beberapa perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat.

“Bea Cukai Kediri dan Panarukan telah melakukan advisory visit ini kepada para pelaku usaha, harapannya dapat membina hubungan baik dengan para stakeholder,” ungkapnya lewat keterangan resmi, Kamis (27/4/2017).

Selain membina hubungan baik, lanjut Nirwala, dirinya berharap dengan dilakukannya advisory visit ini Bea Cukai dapat menginvetarisir masalah atau keluhan yang dirasakan para pelaku usaha. Selain itu tidak ketinggalan juga mengakomodir masukan dari mereka.

“Kegiatan ini tentu akan dapat menimbulkan hubungan baik antara pemerintah dengan para pelaku industri sehingga diharapkan dapat berdampak baik terhadap pertumbuhan ekonomi dalam negeri,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6737 seconds (0.1#10.140)