Apartemen Milik Adhi Karya di Yogyakarta Laris Manis

Minggu, 14 Mei 2017 - 18:31 WIB
Apartemen Milik Adhi Karya di Yogyakarta Laris Manis
Apartemen Milik Adhi Karya di Yogyakarta Laris Manis
A A A
YOGYAKARTA - PT Adhi Persada Properti, anak perusahaan PT Adhi Karya Tbk (ADHI) mulai menyelesaikan proyek apartemen mereka di Yogyakarta. Apartemen ini merupakan proyek pertama perusahaan di Kota Pelajar ini. Mereka melirik Yogyakarta karena kota ini potensial untuk berkembang.

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Persada Properti Pulung Prahasto mengatakan, groundbreaking proyek apartemen Taman Melati Yogyakarta sudah mulai dilakukan setahun silam.

Proyek yang letaknya hanya dipisahkan jalan dengan kampus tehnik Universitas Gajah Mada (UGM) ini mendapatkan respon cukup bagus dari masyarakat DIY dan juga luar DIY. "Sebagian besar unit yang kami tawarkan sudah terjual," ujarnya di Yogyakarta, Minggu (14/5/2017).

Dari 899 unit yang mereka bangun untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, sudah 94% sudah terjual. Letak yang strategis dekat kampus terbesar di Yogyakarta dengan fasilitas dua lantai basement untuk lahan parkir memang menjadi nilai lebih dari apartemen ini.

Di samping itu, dibangunnya pasar modern mulai bulan depan juga menjadi pelengkap apartemen ini. Pihaknya memang sengaja memilih lokasi yang sangat dekat dengan kampus karena melihat tren yang terjadi saat ini.

Di mana sebagian besar mahasiswa atau orangtua mahasiswa justru memilih untuk investasi tempat tinggal dibanding memberi uang untuk biaya kontrak rumah ataupun kos-kosan untuk tempat tinggal selama kuliah di Yogyakarta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)