Adhi Commuter Property Gandeng Bank Mandiri untuk Pembiayaan KPR

loading...
Adhi Commuter Property Gandeng Bank Mandiri untuk Pembiayaan KPR
Master plan kawasan smart city yang dikembangkan anak usaha PT Adhi Karya (Persero), Tbk. di kawasan Sentul, Bogor. Foto/Ist.
JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti (ACP) anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero), Tbk, menggandeng Bank Mandiri untuk pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Adhi City Sentul. Kawasan mixed use town ship ini diproyeksikan sebagai sebuah kawasan yang mengadaptasi konsep Transit Oriented Development (TOD) dengan luas 120 hektare (ha).

“Pada tahap pengembangan pertama, Adhi City Sentul meluncurkan kluster rumah tapak terbaru, Bhumi Anvaya, dengan total 352 unit,”ujar Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin dalam keterangan tertulisnya Kamis (10/6/2021).Lokasi kluster yang berada di dekat gerbang utama ini diklaim memiliki daya tarik tersendiri dikarenakan Adhi City Sentul meluncurkan kluster pertamanya dimulai dari bagian paling depan yang hanya selangkah ke Pintu Toll Sirkuit Sentul.

(Baca Juga : Insentif Pajak Pacu Pengembang Tambah Pasokan Properti )

Nanang menambahkan, Bhumi Anvaya menyediakan hunian modern bernuansa alam sebagai bagian awal dalam kota mandiri masa depan di kawasan Sentul yang diproyeksikan sebagai Bogor Future CBD. Penjualan Adhi City Sentul yang sudah mencapai 70% semenjak launching 5 Desember 2020 lalu.



Saat ini Adhi City Sentul sedang memulai pembangunan kluster pertama Bhumi Anvaya dengan hunian berkonsep Minimalist House, Aruna dan Villa House, Agra. Project Marketing Manager Adhi City Sentul Putu Praditya mengatakan, Adhi City Sentul dapat mengikutsertakan konsumen untuk memilih cara bayar KPR dengan berbagai pilihan bunga dan tenor dari Bank Mandiri.

(Baca Juga : LPKR Jeli Menggarap Pasar Properti Kelas Menengah )

Kawasan Adhi City Sentul saat ini dalam tahap perapihan jalan boulevard dengan lebar jalan 30 meter yang dilengkapi dengan jalur eksklusif sepeda di kawasan Sentul. Kawasan dan jaringan jalan di Adhi City Sentul nantinya akan diwujudkan sebagai kawasan yang ramah untuk pejalan kaki, pesepeda, ataupun pengguna Non-Motorized Transport (NMT) lainnya, sehingga penghuni ataupun pengunjung menjadi lebih sehat, udara kawasan menjadi lebih segar dan kegiatan yang vibrant membuat area menjadi lebih aman, selain kemudahan yang tetap terjaga selama berkegiatan.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top