Investasi Era Digital, MNC Asset Management Luncurkan MNC DUIT

Jum'at, 19 Mei 2017 - 11:02 WIB
Investasi Era Digital, MNC Asset Management Luncurkan MNC DUIT
Investasi Era Digital, MNC Asset Management Luncurkan MNC DUIT
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management (MNCAM) resmi meluncurkan MNC DUIT, sebuah perform reksa dana online di Gedung MNC Financial Center, Jakarta. Direktur Utama MNCAM Frery Kojongian mengungkapkan, MNC DUIT hadir untuk menjadi solusi bagi keinginan masyarakat berinvestasi di era digital, karena melalui kemudahan serta keamanan fitur-fitur yang diberikan, maka bisa dipastikan antusias masyarakat untuk berinvestasi pun akan semakin tinggi.

'MNC Duit ini adalah platform reksa dana online yang kami sediakan untuk masyarakat, aman, mudah untuk diakses dimana pun, kapan pun, sehingga tidak ada hambatan lagi ya untuk masyarakat kalau ingin berinvestasi di reksa dana MNC Asset Management. Semua detail, tahapan untuk memulai investasi ada disana," ujarnya di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Lebih lanjut, Frery menjelaskan bagi investor baru dapat menggunakan fasilitas MNC Duit yang di akses melalui website www.mncduit.co.id mulai dari pembukaan rekening, pemilihan produk investasi yang tepat, hingga pengecekan portfolio investasi yang dimiliki.

"Sementara, untuk investor lama yang sudah memiliki rekening, akan memperoleh kemudahan transaksi serta pengecekan portfolio investasinya melalui aplikasi MNC Duit yang bisa diunduh dengan perangkat Android di Google Play Store," katanya.

Merujuk dari data lnfovesta Utama, secara year to date (ytd) hingga April 2017, total dana kelolaan Manajer investasi telah mencapai Rp360,90 triliun. MNC Asset Management di tahun ini optimistis mampu meningkatkan market share dengan 5.000 Customer Information System (CIF) melalui Reksa Dana Online MNC Duit.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4383 seconds (0.1#10.140)