MNC Life Luncurkan iLucky Reseller Program

Senin, 29 Mei 2017 - 11:09 WIB
MNC Life Luncurkan iLucky Reseller Program
MNC Life Luncurkan iLucky Reseller Program
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) memasarkan produk dan layanannya melalui iLucky Reseller Program yang telah resmi diluncurkan hari ini. Melalui program ini, MNC Life siap memberikan banyak keuntungan bagi para mitra pemasaran MNC Life untuk mendapat income tambahan dan membuka peluang usaha bagi mereka yang memiliki jiwa entrepreneurship berbasis layanan digital.

iLucky Reseller Program adalag peluang usaha menguntungkan dari MNC Life yang menawarkan kesempatan menjadi wirausaha bermodal kecil dengan keuntungan yang besar. MNC Life diharapkan dapat memfasilitasi para wirausaha baru dan kecil menengah dalam menambah rangkaian produk untuk dipasarkan.

"Kami melihat bahwa pertumbuhan usaha kecil menengah (UKM) saat ini sangat pesat. UKM juga ikut mengambil peran penting dalam pertumbuhan ekonomi, perluasan lapangan pekerjaan, peningkatan kesejahteraan hidup sekaligus mengedukasi masyarakat agar memiliki usaha mandiri yang menjanjikan," kata Direktur MNC Life Herman Tioe di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Senin (29/5/2017).

Menurutnya, iLucky Reseller Program memberikan banyak keuntungan bagi para wirausaha di Indonesia. Selain memberikan harga khusus untuk pembelian paket produk asuransi kecelakaan, juga terdapat manfaat point reward yang dapat ditukar dengan beragam hadiah istimewa dari MNC Life dan dukungan media yang dapat mempermudah penetrasi pemasaran produk.

Chief of Distribution Officer MNC Life Aldi Rinaldi menjelaskan, produk yang ditawarkan melalui iLucky Reseller Program ini sangat praktis dan terjangkau, yang merupakan salah satu produk unggulan dari MNC Life yaitu Hario Siaga.

Produk asuransi kecelakaan dengan manfaat ganda memberikan perlindungan financial atas risiko kecelakaan untuk biaya perawatan rumah sakit maksimal sebesar Rp3 juta dan juga santunan duka sebesar Rp30 juta. Setiap orang dapat memiliki sampai 10 produk dengan total manfaat hingga Rp330 juta.

"iLucky Reseller Program yang merupakan salah satu program terobosan terbaru dari MNC Life ini diharapkan dapat menjadi trendsetter di industri asuransi dalam mengusung konsep pemasaran produk melalui kemitraan sebagai reseller berbasis aplikasi digital," tuturnya.

Sejalan dengan misinya untuk menyediakan produk dan layanan asuransi jiwa yang mampu memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat, MNC Life yakin peluncuran iLucky Reseller ini juga dapat memberikan nilai tambah tersendiri.

Tidak hanya dalam pemasaran produknya, namun juga turut serta dalam menciptakan wirausaha yang andal dan memiliki kesejahteraan hidup yang lebih baik.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1258 seconds (0.1#10.140)