KFC Terus Lebarkan Sayap, Incar Penjualan Naik 12%

Kamis, 08 Juni 2017 - 23:25 WIB
KFC Terus Lebarkan Sayap,...
KFC Terus Lebarkan Sayap, Incar Penjualan Naik 12%
A A A
JAKARTA - PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) dengan produk ayam KFC-nya terus melebarkan sayap ke kota-kota baru tahun ini. Saat ini, KFC sudah tersebar di 145 kota di seluruh Indonesia.

Direktur Keuangan Fast Food Indonesia JD Juwono mengatakan, perusahaan akan menambah enam kota dan kabupaten baru lagi. Sehingga jaringan perusahaan bisa lebih luas.

"Sehingga akan tambah wilayah penguasaan pasar dari 145 kota dan kabupaten bisa tambah enam kota dan kabupaten baru," ujarnya di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Sementara, untuk khusus lokasi yang melayani pesan antar, jumlahnya sudah sebanyak 200 kota. Masyarakat bisa memesan melalui telpon secara konvensional atau secara digital lewat aplikasi.

"Saya kira home delivery besar, kami ada di 200 lebih kota yang lakukan home delivery. Penggunaan webs atau apps home delivery, hanya sistem order saja bisa persingkat waktu," kata Juwono.

Juwono menyampaikan, pertumbuhan penjualan kuartal I sampai April itu 11,11% serta sampai Mei 9,12% karena bulan Mei agak lebih lambat. Namun, sepanjang kuartal II, perusahaan berharap penjualan lebih kencang karena Juni masuk hari libur sekolah dan Ramadan juga Idul Fitri.

"Ini memberi kesempatan maksimal penjualan kami di semua lini. Kami harap sepanjang 2017 akan capai 11 persen hingga 12 persen sesuai target," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)