Kementerian Perdagangan Fasilitasi Gelar Pasar Murah

Selasa, 13 Juni 2017 - 01:43 WIB
Kementerian Perdagangan Fasilitasi Gelar Pasar Murah
Kementerian Perdagangan Fasilitasi Gelar Pasar Murah
A A A
LAMPUNG TIMUR - Kementerian perdagangan bekerja sama dengan PT Sungai Budi menggelar pasar murah yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sekampung Lampung Timur, Senin (12/6/2017).

Suhanto, staf ahli Bidang Iklim Usaha dan Hubungan Antar Lembaga Kemendag, dalam keterangannya mengatakan bahwa pasar murah digelar sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan. Sedangkan Kementerian perdagangan hanya menfasilitasi.

"Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan dari PT Sungai Budi Grup kepada lingkungan, kami dari Kementerian dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur hanya memfasilitasi saja," ujarnya.

PT Sungai Budi menyediakan 2.000 paket sembako yang dijual dengan subsidi sebesar 50%, paket sembako berupa beras 2 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 2 kg dan sirup satu botol. Paket tersebut senilai Rp100.000 dan dijual kepada masyarakat dengan harga Rp50.000.

2.000 paket sembako dibagi dalam dua tempat yaitu di Desa Karya Mukti Kecamatan Sekampung sebanyak 1.000 paket, dan Desa Negeri Jemanten Kecamatan Margatiga sebanyak 1.000 paket.

Direktur PT Sungai Budi Grup Djunaidi memberikan apresiasi kepada Kementerian Perdagangan dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang telah memfasilitasi digelarnya pasar murah tersebut, sehingga PT Sungai Budi Grup dapat berpartisipasi dan berbagi kepada masyarakat, khususnya dibulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri tahun ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kementerian Perdagangan dan juga Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam hal ini Ibu Bupati Chusnunia Chalim, karena kami telah diberi kesempatan ikut serta mensejahterakan masyarakat terutama di lingkungan perusahaan," ungkap Djunaidi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5342 seconds (0.1#10.140)