THR Mau Habis Tapi Masih Banyak Kebutuhan? Ini Dia Solusinya!

Rabu, 21 Juni 2017 - 16:07 WIB
THR Mau Habis Tapi Masih Banyak Kebutuhan? Ini Dia Solusinya!
THR Mau Habis Tapi Masih Banyak Kebutuhan? Ini Dia Solusinya!
A A A
LEBARAN telah tiba. Pasti banyak tetangga dan sanak saudara yang datang untuk bersilaturahmi. Nggak cuma pakai baju baru, pastinya juga ingin rumah diisi barang-barang baru dong. Seisi rumah yang sudah usang mulai dari sofa, meja, kulkas, peralatan makan, hingga kendaraan pun ingin diganti dengan yang baru agar rumah nggak malu-maluin pas kedatangan tamu.

Tapi dengan segudang kebutuhan yang sering bikin THR sudah habis duluan sebelum Lebaran, mempercantik rumah pun kelihatannya sulit. Eits tenang…Kredit aja di FIFGROUP! Satu solusi untuk semua kebutuhan Anda!

Guna memastikan semua kebutuhan masyarakat Indonesia dapat terpenuhi dengan mudah, FIFGROUP memiliki empat brand terkemuka yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA. Bisa kredit sepeda motor Honda baru dan bekas berkualitas melalui FIFASTRA yang dapat ditemukan di semua dealer sepeda motor Honda Tanah Air.

Ingin ganti sofa dan kulkas baru? Tinggal ajukan saja di SPEKTRA! Melayani pembiayaan berbagai macam perabotan rumah tangga dan elektronik yang dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik serta perabotan rumah tangga tradisional dan modern. Nggak usah khawatir di rumah nggak serba baru meski THR sudah tipis deh.

Melaksanakan ibadah puasa pasti juga ingin menunaikan ibadah umrah dan haji. AMITRA yang merupakan brand berbasis syariah milik FIFGROUP bisa membantu untuk menunaikan ibadah suci yang diidam-idamkan seluruh umat Islam ini!

Tidak hanya umrah dan haji, AMITRA melayani semua jenis pembiayaan dengan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang didasarkan kepada syariat Islam. Peluang bisnis terbuka lebar lho.

Sandang, pangan, papan pasti laris manis! Jika ingin memanfaatkan peluang ini tapi tidak memiliki modal yang cukup, tidak usah khawatir karena ada pembiayaan multiguna DANASTRA.

Keseluruhan informasi serta proses pengajuan pembiayaan oleh FIFGROUP dapat ditemukan dalam FIFGROUP Mobile Customer (FMC), sebuah aplikasi online yang khusus disiapkan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen dan calon konsumen FIFGROUP di manapun Anda berada. FMC dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Apapun kebutuhan Anda, mulai dari sepeda motor, perabotan rumah, gadget, biaya pendidikan, modal kerja, hingga perjalanan religi, semuanya dapat Anda temukan dalam layanan pembiayaan FIFGROUP.

PT Federal International Finance atau yang kini lebih dikenal dengan nama FIFGROUP adalah anak perusahaan PT Astra International Tbk (ASII). FIFGROUP telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik dan terpercaya di Tanah Air dengan total nilai aset sebesar Rp30,51 triliun (2016) dan sekitar 4 juta orang konsumen aktif.

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan inisiatifnya, FIFGROUP diganjar berbagai macam penghargaan dalam berbagai bidang. Deretan penghargaan tersebut di antaranya Best Multifinance Company dengan aset di atas Rp5 triliun oleh APPI, Best of the Best Across Industry oleh Tempo Media Group dalam SPEX2 Award, dan Padmamitra Award oleh Kementerian Sosial atas komitmen FIFGROUP dalam pengentasan kemiskinan.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3235 seconds (0.1#10.140)