Spread Rendah Tekan Biaya Trading Nasabah Monex

Selasa, 11 Juli 2017 - 14:44 WIB
Spread Rendah Tekan Biaya Trading Nasabah Monex
Spread Rendah Tekan Biaya Trading Nasabah Monex
A A A
JAKARTA - Spread PT Monex Investindo Futures (Monex) sangat rendah. Monex memberikan spread yang sangat rendah hampir mendekati nol, sehingga bisa menekan biaya trading nasabah. Head of Research and Analyst Monex Investindo Futures Ariston Tjendra mengatakan, spread yang rendah bisa mendorong nasabah mendapat profit lebih cepat.

(Baca Juga: Monex Tawarkan Biaya Trading Forex Terendah
Sebagai ilustrasi, misalkan nasabah Monex membuka posisi beli saat harga ask EUR/USD 1.13502 (harga bid 1.13500). Kemudian, harga bergerak naik 3 pip, sehingga harga bid menjadi 1.13530 (harga ask 1.13532) dan nasabah menutup posisi pada harga tersebut, maka dia akan langsung dapat profit setelah dikurangi komisi dan spread.

Dengan pergerakan harga 3 pip, nasabah Monex sudah dapat profit. Jika dibandingkan dengan broker X dan Y, di mana nasabah menunggu harga bergerak naik hingga lebih dari 5 dan 6 pip. "Monex menawarkan biaya trading terendah di Indonesia ditambah dengan fasilitas trading yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk trading nasabah," ujarnya di Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Fasilitas trading tersebut seperti Market Execution-No Requote yakni eksekusi order pada harga terbaik yang tersedia saat broker menerima permintaan. Perintah akan segera dilakukan (tanpa "requote" atau penolakan) pada harga pasar terbaik yang tersedia di pasar.

Selain itu, berbagai Monex Trading Tool menyediakan tool trading yang beragam kepada nasabahnya. Ibarat supermarket, nasabah tinggal memilih mana tool yang diinginkan untuk dipakai membantu trading. Trading tools ini membantu nasabah untuk menemukan peluang trading dengan cepat.

Lalu Premium Education, Monex berkomitmen terhadap keberlangsungan trading nasabah. Oleh karena itu Monex mengadakan program edukasi yang premium untuk nasabah, antara lain Monex Trading Seminar mengenai market outlook dan strategi trading dengan pembicara yang sudah ahli.

Terakhir, Negative Balance Protection yaitu Fasilitas perlindungan untuk nasabah diberikan Monex yaitu Negative Balance Protection. Dengan fasilitas ini kerugian investor tidak akan melebihi dari dana yang diinvestasikan. Di layanan ini, balance nasabah akan dikembalikan menjadi nol bila ternyata mengalami minus.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5236 seconds (0.1#10.140)