Bank Commonwealth Ungkap Alat Pembuat Rekening Jadi Singkat

Rabu, 02 Agustus 2017 - 14:55 WIB
Bank Commonwealth Ungkap Alat Pembuat Rekening Jadi Singkat
Bank Commonwealth Ungkap Alat Pembuat Rekening Jadi Singkat
A A A
JAKARTA - PT Bank Commonwealth memberikan kemudahan dengan pembukaan tabungan yang cepat hanya 10 menit. Terobosan itu tak lepas dari alat bernama Tyme Digital.

(Baca Juga: Buka Tabungan di Bank Commonwealth Cuma 10 Menit
Head of Corporate Strategy & Digital Solutions Bank Commonwealth Rian Kaslan mengatakan, bentuk Tyme Digital menyerupai mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Semua proses pembukaan rekening dapat dilakukan di alat yang satu ini.

"Mesin digital compact kayak mesin ATM. Dengan mesin ini, semua kegiatan membuka rekening bisa diselesaikan dengan mudah," ujarnya di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Lebih lanjut Ia menerangkan dengan adanya Tyme Digital, maka proses pembuatan ATM bisa terpangkas hingga 50%. Nasabah baru pun juga, tak perlu berlama-lama duduk di kursi sembari menunggu pembukaan rekening.

"50% pekerjaan bisa berkurang untuk buka rekening. Pekerjaan banyak banget, kita tinggal di Jakarta pergi ke sebuah tempat usaha banget dari waktu dan uang," katanya.

Sistem digital, kata Rian, sudah terbukti dapat memberikan akses kemudahan bagi nasabah. Tak hanya bikin ATM, Tyme Digital juga melengkapinya dengan aktivasi internet dan mobile banking.

"Digital berikan kemudahan bagaimana bantu orang bikin rekening di bank lebih mudah dan cepat. Dapat kartu ATM, rekening, internet banking, mobile banking, ini aktif dalam 10 menit saja," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0742 seconds (0.1#10.140)