BRI Life Raih Penghargaan Golden Trophy Insurance Awards 2017

Kamis, 03 Agustus 2017 - 15:53 WIB
BRI Life Raih Penghargaan Golden Trophy Insurance Awards 2017
BRI Life Raih Penghargaan Golden Trophy Insurance Awards 2017
A A A
JAKARTA - PT Asuransi BRI Life meraih penghargaan Golden Trophy dalam acara 18th Insurance Awards 2017. Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi mengatakan, penghargaan ini menambah panjang deretan penghargaan yang diraih oleh BRI Life khususnya di sepanjang tahun 2017.

"Ini semakin mengokohkan kami sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional terdepan dan terpercaya dibawah induk usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk," kata Rianto dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Penghargaan Golden Trophy ini menunjukkan BRI Life sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional dengan prediksi sangat bagus selama lima tahun berturut turut. Pemeringkatan yang diselenggarakan oleh tim riset majalan perbankan dan keuangan tersebut, dilakukan berdasarkan penilaian atas kinerja laporan keuangan yang dipublikasikan di media massa cetak nasional.

Sebelumnya, BRI Life juga telah menerima penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai perusahaan dengan produk asuransi mikro yang inovatif dan unik periode 2014 hingga Maret 2017.

BRI Life Unit Usaha Syariah juga menerima penghargaan untuk ketiga kalinya dalam ajang Karim Award. Unit usaha ini mendapatkan dua kategori sekaligus yakni The Best Islamic Life Insurance dan The Most Expanding Contribution Islamic Life Insurance.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4977 seconds (0.1#10.140)