MNC Bank Ajak Anak SMP Gemar Menabung sejak Dini

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 13:53 WIB
MNC Bank Ajak Anak SMP Gemar Menabung sejak Dini
MNC Bank Ajak Anak SMP Gemar Menabung sejak Dini
A A A
JAKARTA - Corporate Communication PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank Dheni Kamavina mengatakan, perseroan mengajak anak-anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk gemar menabung sejak dini.

Dia mengatakan, sosialisasi tersebut menekankan pentingnya menabung sejak SMP. Sehingga, ketika sudah besar bisa mengatur keuangan dengan baik.

"Ya acara ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka penyuluhan ke anak usia SMP tentang pentingnya menabung," ujarnya saat melakukan sosialisasi di SMPN 82, Jakarta, Jumat (4/8/2017).

Program sosialisasi ini juga disebutkan Dheni merupakan bagian dari edukasi perbankan. Diharapkan, muncul kemauan masyarakat untuk menabung.

"Kegiatan diberikan oleh bank edukasi ke masyarakat tentang perbankan. Harapannya fungsi menabung di bank, para siswa punya kesadaran menabung sejak dini," kata dia.

Menurutnya, mulai menabung justru bukan setelah memasuki usia dewasa. Sebab, saat itu dinilai sudah harus bisa mengelola keuangan dengan baik.

"Bukan setelah dewasa baru mengelola keuangan di MNC Bank. Kita beri penyuluhan dengan adanya acara ini, diharapkan mau datang ke bank untuk menabung," tutur Dheni.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9985 seconds (0.1#10.140)