Jabat Komisaris AirAsia, Raline Shah Angkat Bicara

Selasa, 08 Agustus 2017 - 17:42 WIB
Jabat Komisaris AirAsia, Raline Shah Angkat Bicara
Jabat Komisaris AirAsia, Raline Shah Angkat Bicara
A A A
JAKARTA - Raline Shah angkat bicara setelah resmi ditunjuk PT Indonesia AirAsia sebagai komisaris independen. Artis yang memulai debutnya pada film 5 Cm itu mengaku sangat bersemangat untuk masuk dalam dunia bisnis bersama dengan maskapai yang dikenal dengan penerbangan hemat biaya atau low cost carrier (LCC) tersebut.

“Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan," ujar Raline lewat keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

(Baca Juga: Raline Shah Resmi Jadi Komisaris Independen AirAsia
Dengan latar belakang yang berbeda dari Komisaris, Ia menerangkan dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai Komisaris Independen. Sebelumnya isu Raline masuk dalam jajaran direksi AirAsia, mencuat setelah Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Tony Fernandes menggunggah foto bersama Raline.

Tony pun menyisipkan keterangan bahwa saat ini Raline telah didaulat menjadi Direktur baru di AirAsia. "Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," kata Tony dalam akun instagramnya seperti dikutip SINDOnews di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

(Baca Juga: AirAsia Angkat Raline Shah Jadi Direktur Baru, Manajer Beri Klarifikasi
Sementara itu Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris mengaku sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris. "Seperti juga AirAsia, dia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya," ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)