Kota Baru Meikarta Sediakan Hunian Bagi PNS

Kamis, 10 Agustus 2017 - 13:14 WIB
Kota Baru Meikarta Sediakan Hunian Bagi PNS
Kota Baru Meikarta Sediakan Hunian Bagi PNS
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur Meikarta, Ketut Budi Wijaya tidak membantah, bila bagian promosi sedang menggarap pembeli dari kalangan pegawai negeri sipil (PNS). Karena hal itu direncanakan untuk melakukan sosialisasi di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

"Bukan hanya Kementerian ESDM saja, tetapi kami tawarkan kepada semua orang," ujarnya usai penandatanganan letter of intens dengam Langham Hospitality Group di Lippo Mall, Kamis (10/8/2017).

Lebih lanjut Ia menegaskan apabila pihaknya selalu membuka diri apabila ada ketertarikan dari kementerian. Hal ini menurutnya mendapatkan sambutan baik, karena memberikan kesempatan bagi para PNS. Bahkan, perusahaan juga ada yang berminat untuk mempersiapkan bagi karyawannya.

"Makanya Meikarta tersedia banyak unit. Nantinya kita berharap yang tinggal di Meikarta, adalah mereka yang beragam yang merepresentasikan Indonesia yang Bhineka Tinggal Ika. Sebab harganya sangat terjangkau," jelas dia.

Diperuntukkan bagi semua golongan, maka Meikarta mempersiapkan semua tipe produk yang bisa cocok untuk semua golongan atau orang di Indonesia, termasuk para PNS. Bahkan, ada tipe tertentu yang produknya yang ditawarkan kepada PNS. Sehingga, para PNS bebas memilih sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Hanya saja, Ketut Budi Wijaya menerangkan tidak membedakan hunian, artinya semuanya menjadi satu kesatuan. Namun, konsepnya Meikarta sebagai kota internasional. "Makanya kami berharap banyak atas support Langham Hospitality Group yang merupakan perusahaan internasional," pungkas dia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7946 seconds (0.1#10.140)