Road Tour CSR MNC Group-Lotte Mart, 1.000 Warga Sidoarjo Rela Antre

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 23:32 WIB
Road Tour CSR MNC Group-Lotte Mart, 1.000 Warga Sidoarjo Rela Antre
Road Tour CSR MNC Group-Lotte Mart, 1.000 Warga Sidoarjo Rela Antre
A A A
SIDOARJO - Rangkaian acara Road Tour CSR MNC Grup & Lotte Mart "Untukmu Pahlawan Kami Hadir" memasuki hari akhir di Sidoarjo, Jawa Timur. Seribu warga berkesempatan untuk mendapatkan paket sembako dan pakaian layak pakai di halaman Lotte Mart Sidoarjo, Pepelegi, Jumat (25/8/2017).
Warga yang kebanyakan dari Pepelegi, Bangah, dan sekitarnya itu antre dengan tertib untuk mendapatkan giliran.

General Manager Lotte Mart Marvel City Surabaya, Tjahjo Grahito mengatakan, acara ini merupakan rangkaian kegiatan di enam kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Tangerang Selatan, Solo dan Surabaya, terakhir di Sidoarjo. Dari kegiatan ini diharapkan mampu meringankan beban dari para penerima paket sembako.

"Dari kegiatan CSR ini, kami ingin lebih mendekatkan diri ke masyarakat, terutama bagi kalangan yang kurang mampu," ujar Tjahjo.

Dia menambahkan, acara ini juga dalam rangka memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia. Kegiatan ini bekerja sama dengan Kementerian Sosial (Kemensos), TNI AD, Rumah Zakat dan Outlet Dhuafa The Street Store Indonesia.

Sementara itu, Elisabeth dari MNC Grup Jawa Timur menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan mengikuti jalannya acara dengan tertib. "Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya kalangan dhuafa," ujarnya.

Sapari, seorang veteran perang Timor Timur yang ikut mendapat bingkisan mengaku bangga dan mengapresiasi kegiatan MNC dan Lotte Mart ini. "Alhamdulillah, ini bermanfaat bagi saya dan keluarga," kata Sapari yang datang berpakaian veteran.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6286 seconds (0.1#10.140)