BlueScope Makin Memperkuat Pasar Ritel

Kamis, 31 Agustus 2017 - 02:15 WIB
BlueScope Makin Memperkuat Pasar Ritel
BlueScope Makin Memperkuat Pasar Ritel
A A A
JAKARTA - Produsen baja lapis, PT NS BlueScope Indonesia (BlueScope), terus memperkuat pasar ritel. VP Channel & Business Development PT NS BlueScope Indonesia Tirta Prabowo mengatakan, pasar retail di Indonesia sangat dinamis dengan populasi yang begitu besar.

"Pangsa pasar retail sangat besar, kurang lebih 60% masih mendominasi," ujarnya ketika berkunjung ke Gedung SINDO, Jakarta, kemarin.

Tirta melanjutkan, produk baja ringan dari BlueScope memiliki tingkat kenyamanan yang cukup tinggi. Selain kuat dan ringan, produk BlueScope juga tahap terhadap berbagai cuaca. "Kami memberikan jaminan ketahanan karat hingga 10 tahun dan garansi ketahanan warna hingga lima tahun," ungkapnya.

BlueScope juga memberikan edukasi pada konsumen agar tidak hanya membeli baja ringan, namun juga memilih produk berstandar baik. "Kami memberikan edukasi bahwa produk berkualitas ada. Karena masih banyak peredaran barang-barang serupa tapi secara kualitas tidak sama," tuturnya.

VP Marketing PT NS BlueScope Indonesia Sally Madonna Dandel mengatakan, BlueScope membidik kenaikan penjualan baja lapis yang disokong oleh pengerjaan proyek strategis. "Beberapa proyek sebelumnya sudah rampung seperti produk atap baja lapis pada Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta Tangerang," ujarnya.

Sally menuturkan, BlueScope terus melakukan inovasi dengan menghadirkan material atap rumah yang tahap panas. "Selain garansi ketahanan karat 10 tahun dan garansi ketahanan warna putar, kami meluncurkan Zacs cool yang membuat temperatur permukaan atap rumah bisa lebih dingin dibandingkan atap metal biasa. Inovasi lain juga dilakukan dalam pemilihan warna," ungkapnya.

Bluescope Indonesia, melalui Lysaght, juga menyediakan jasa konsultasi, produksi, dan pemasangan baja lapis untuk beragam keperluan, seperti atap dan struktur bangunan. "Keselamatan menjadi prioritas utama bagi kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)