BRI Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Senin, 04 September 2017 - 15:16 WIB
BRI Rayakan Hari Pelanggan Nasional
BRI Rayakan Hari Pelanggan Nasional
A A A
JAKARTA - Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September dijadikan momentum oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) untuk mengapresiasi para nasabahnya. Jajaran Direksi dan SEVP Bank BRI berkunjung ke Kantor Cabang Bank BRI untuk bertatap muka dan melayani nasabah yang datang pada hari ini.

Nampak Direktur Utama Bank BRI Suprajarto mengunjungi Kantor Cabang Khusus BRI di Jalan Jenderal Sudirman dan Kantor Cabang BRI Tanah Abang, Jakarta serta Wakil Direktur Utama Bank BRI Sunarso juga turut mendatangi Kantor Cabang BRI Radio Dalam di Jakarta Selatan.

"Seluruh unit kerja BRI di Indonesia, baik Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, BRI Unit dan Kantor Kas merayakan Hari Pelanggan Nasional 2017. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, peringatan Hari Pelanggan dimanfaatkan Bank BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya di seluruh Indonesia," ujar Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso dalam rilisnya, Jakarta, Senin (4/9/2017).

Perayaan Hari Pelanggan juga dijadikan momentum Bank BRI sebagai motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. "Bank BRI selalu menghadirkan inovasi tanpa henti terhadap produk dan layanan agar nasabah puas dan loyal," imbuhnya.

Berbagai program dan kegiatan rutin diadakan setiap tahunnya oleh Bank BRI untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Tahun ini, seluruh Pekerja BRI di unit kerja operasional melayani nasabah menggunakan pakaian adat masing-masing daerah.

Selain itu, Bank BRI juga memberikan cokelat dan souvenir kepada nasabahnya. Dengan nasabah mencapai 80 juta orang, Bank BRI terus berupaya memberikan pelayanan prima pada nasabahnya, sesuai tagline 'Melayani Dengan Setulus Hati'.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6967 seconds (0.1#10.140)