Dua Bulan, 130 Ribu Unit Apartemen di Meikarta Ludes Terjual

Senin, 11 September 2017 - 19:33 WIB
Dua Bulan, 130 Ribu Unit Apartemen di Meikarta Ludes Terjual
Dua Bulan, 130 Ribu Unit Apartemen di Meikarta Ludes Terjual
A A A
JAKARTA - Lippo Group saat ini tengah mengembangkan megaproyek prestisius di kawasan Bekasi, bertajuk Kota Baru Meikarta. Proyek yang diklaim akan lebih indah dari Jakarta tersebut merupakan proyek apartemen yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penunjang lainnya.

Tidak mengherankan, meski proyek belum rampung dibangun namun peminatnya sudah tinggi. Bahkan, Chief Executive Officer (CEO) Lippo Group James Riady mengungkapkan bahwa dalam dua bulan, setidaknya 130 ribu unit apartemen di Meikarta sudah ludes terjual.

Sementara untuk pembeli yang sudah mencapai tahap cicilan mencapai 32 ribu unit. "Sampai sekarang sudah 130 ribu unit terjual sampai titik KPA (kredit pemilikan apartemen) dan cicilan 32 ribu," katanya dalam acara BTN Golden Property Awards 2017 di Hotel Raffles, Jakarta, Senin (11/9/2017).

Menurutnya, saat ini pasar properti memang masih sangat besar. Apalagi, Indonesia masih mengalami defisit perumahan yang mencapai 11 juta rumah.

Masyarakat sulit memiliki rumah karena harganya yang tidak terjangkau. Oleh karena itu, Lippo Group hadir memberikan solusi mengenai kepemilikan rumah tersebut melalui Kota Baru Meikarta.

"Kita bisa lihat kebutuhan itu masih besar. Masih defisit 11 juta rumah. Tetapi harga rumah tidak terjangkau. Sudah saatnya kita semua kembali terjun dan ambil inovasi dan resiko yang besar.
Ini suatu terobosan dan saya yakin akan banyak kelompok lain yang mengikuti, bagaimana warga biasa bisa punya rumah. Bagaimana itu murah dan berkualitas," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6508 seconds (0.1#10.140)