James Riady: Meikarta Perkuat Koridor Timur Jakarta

Kamis, 14 September 2017 - 18:31 WIB
James Riady: Meikarta Perkuat Koridor Timur Jakarta
James Riady: Meikarta Perkuat Koridor Timur Jakarta
A A A
JAKARTA - Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, pemerintah saat ini menggelar pembangunan infrastruktur secara massif di koridor Timur Jakarta. Hal itu tidak lepas dari posisi strategis koridor Timur Jakarta sebagai pusat perekonomian nasional.

CEO Lippo Group, James Riady sangat mendukung kebijakan pemerintah tersebut. "Lippo Group, kelompok usaha yang telah berkiprah selama 67 tahun, sangat mendukung kebijakan itu melalui keterlibatan aktif dalam pengembangan sebuah kota baru di koridor tersebut," ujarnya di Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Saat menjadi pembicara pada talkshow BTN Golden Property Awards 2017 di Raffles, Jakarta, belum lama ini, James menegaskan di depan stakeholder industri properti, bahwa Meikarta diproyeksikan mampu memberi nilai tambah bagi koridor Timur Jakarta, yang pada akhirnya menjadi daya tarik bagi kehadiran investasi asing.

"Dengan demikian, kehadiran kota baru tersebut, yaitu Meikarta, diharapkan dapat melengkapi pembangunan infrastruktur massif koridor Timur Jakarta, sehingga kelak koridor ini bisa menjadi kebanggaan nasional," jelasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7746 seconds (0.1#10.140)