Tingkatkan Loyalitas, DAOP I Hadirkan KA Ramah Lingkungan

Kamis, 28 September 2017 - 12:50 WIB
Tingkatkan Loyalitas,...
Tingkatkan Loyalitas, DAOP I Hadirkan KA Ramah Lingkungan
A A A
JAKARTA - Tingkatkan loyalitas masyarakat terhadap transportasi kereta api (KA), PT KAI DAOP I menyediakan KA yang memenuhi unsur kesehatan dan ramah lingkungan. Hal tersebut disampaikan Executive Vice President PT KAI Daop 1 Jakarta Hendy Hilmi.

Dia mengatakan, langkah ke depan adalah kembali ke tujuan memberikan pelayanan yang baik. Apapun yang kita lakukan adalah mengarah untuk meningkatkan layanan dan loyalitas masyarakat terhadap kereta api.

"Jadi salah satunya dengan membangun kereta api kesehatan yang ramah lingkungan," ujarnya saat perayaan HUT KAI ke-72 di Stasiun Gambir Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Konsep itu, lanjut Hendy, yaitu menggunakan kereta api yang ramah lingkungan. Bahan kebersiahan yang ramah lingkungan, diabtaranya mengurangi yang tidak ramah libgkungan.
Juga mebgurangi pemanfaatan air secara berlebihan.

"Selama ini kereta api kita cuci dengan air yang cukup banyak, sekarang dengan tehnologi baru hanya membutuhkan air yang sedikit. Bahkan, ke depan pola cucinya pakai mesin semua," ujarnya.

Hendy menyebutkan, KAI DAOP I juga akan memberikan kontribusi kepada masyarakat yang ada di lingkungan sekitar rel kereta api. Selama ini mereka hanya mendapatkan imbas suara sekarang mendapat perhatian dalam bentuk CSR.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)