alexametrics

Iklankan Senayan City Dijual, Agen Century21 Metro Kena Somasi

loading...
A+ A-
JAKARTA - Agen property Century21 Metro mengakui bahwa manajemen mal Senayan City, dalam hal ini PT Manggala Gelora Perkasa melayangkan somasi terhadap mereka. Hal ini terkait iklan penjualan mal Senayan City yang beredar beberapa waktu lalu.

(Baca Jual: Manajemen Bantah Mal Senayan City Dijual Rp5,5 Triliun)

Vice Prinipal Century21 Metro Yohan Yan mengungkapkan, manajemen Senayan City memintakan tiga hal kepadanya jika somasi ingin dicabut. Adapun permintaan tersebut adalah klarifikasi di media online, melakukan konferensi pers, dan mengklarifikasi di media cetak.

"Jadi kemarin pihak Senayan City harus kami akui ada somasi kepada kami terkait hal itu, tapi kami sudah selesaikan. Salah satunya, klarifikasi di media online. Kedua, mereka minta konferensi pers. Ketiga, sedang dibicarakan. Artinya, kami dengan konferensi pers ini selesai, itu semua sudah selesai," katanya di Sarinah, Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Untuk permintaan yang ketiga, katanya, saat ini pihaknya tengah bernegosiasi dengan manajemen Senayan City. Sebab dia menilai, kabar tersebut pada awalnya beredar di media online dan bukan media cetak. "Perihal untuk klarifikasi di media cetak. Tapi itu belum kami lakukan karena ini awal mulanya berita ini, sumbernya dari media online," imbuh dia.

Yohan memastikan, manajemen Senayan City tidak melayangkan gugatan perdata atau denda materil atas iklan tersebut. "Mereka sudah koordinasi dengan legal Century Indonesia, mereka yang pelajari hal itu. Tidak ada (gugatan perdata dan denda materil)," tandasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top