Bank Mega Luncurkan Program Undian Baru

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 02:18 WIB
Bank Mega Luncurkan Program Undian Baru
Bank Mega Luncurkan Program Undian Baru
A A A
JAKARTA - Bank Mega kembali meluncurkan program undian baru yaitu Mega Super Vaganza Gemilang Emas. Program ini memberikan hadiah undian ratusan keping emas dan hadiah langsung voucher belanja CT Corp setiap bulan.

Launching program yang telah berlangsung sejak 25 September 2017 dan akan berakhir pada 11 Maret 2018 ini, ditandai dengan penarikan undian perdana para pemenang yang dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dan Direktur Funding and Network Bank Mega Diza Larentie.

Kostaman mengatakan Mega Super Vaganza memilih logam mulia emas sebagai hadiah undian kepada nasabah karena beberapa keunggulan, diantaranya investasi yang aman, menguntungkan, mudah dicairkan dan memiliki risiko yang rendah. Pada periode ini jumlah hadiah undian yang diberikan semakin banyak dan pajak undian akan ditanggung oleh bank.

"Jadi, setiap minggu Bank Mega akan mengundi 30 nasabah yang beruntung yang akan memperoleh emas @10 gram dan satu orang pemenang emas 100 gram, serta dua orang nasabah pemenang grand prize @500 gram emas pada akhir periode," katanya dalam rilis di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Menurutnya, upaya ini sebagai bagian dari komitmen Bank Mega untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada para nasabah. "Kedepan berbagai program menarik akan diluncurkan termasuk yang dilakukan pada program kali ini bagi nasabah Tabungan Mega Maxi dan Mega Dana," imbuh dia.

Sementara itu, Direktur Funding and Network Bank Mega Diza Larentie mengatakan syarat untuk mengikuti program ini cukup mudah. Para nasabah wajib memiliki minimum saldo rata-rata mingguan Rp5 juta untuk mendapatkan poin.

"Syaratnya sangat mudah dan sederhana, minimum saldo rata-rata mingguan Rp5 juta akan mendapatkan satu poin undian dan berlaku kelipatan serta satu point tambahan jika melakukan transaksi e-channel Bank Mega minimal lima kali dalam sebulan dan berlaku kelipatan, dan khusus nasabah Mega First akan memperoleh double point undian," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5090 seconds (0.1#10.140)