SINDOnews dan AIA Gelar Talkshow Keuangan di Al Azhar Jakarta

Senin, 09 Oktober 2017 - 10:49 WIB
SINDOnews dan AIA Gelar Talkshow Keuangan di Al Azhar Jakarta
SINDOnews dan AIA Gelar Talkshow Keuangan di Al Azhar Jakarta
A A A
JAKARTA - PT AIA Financial Indonesia kerja sama dengan SINDOnews.com menggelar kegiatan Goes To School di Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta, hari ini. Kegiatan talkshow ini bertema "Cerdas Finansial, Tetap Gaya dan Kaya".

Hadir dalam talkshow tersebut yaitu Pakar Financial Planner Prita Gozi, Deputy GM Agency AIA Indonesia Cicilia Nina Triana dan Food Instructor and Food Stylist Chef Deny. Bahkan, Vannico Saekarno didapuk sebagai pemandu acara.

Acara dibuka sekitar pukul 08.00 WIB oleh Vannico Soekarno dengan berbagai game yang cukup atraktif. Para peseta kegiatan adalah para ibu wali murid TK, SD hingga SMA Al Azhar.

Kepala TK Al Azhar Pusat Harlawati dalam sambutannya menyatakan, belajar tidak selalu di sekolah, namun bisa lewat berbagai media, di antaranya lewat talkshow. Apalagi, ibu-ibu menyempatkan waktu untuk hadir.

"Semoga kegiatan ini bisa membantu ibu-ibu yang hadir mulai ibu dari TK Al Azhar hingga ibu dari siswa SMA. Karena menyempatkan waktu yang tepat itu perlu penyesuaian. Kadang bisa tapi sibuk kerja dan hari ini bisa meluangkan waktu," imbuhnya.

Sementara itu, Deputy GM Agency AIA Indonesia Cicilia Nina Triana mengatakan, kegiatan talkshow dalam kegiatan Goes To School sebagai wujud komitmen AIA untuk mengedukasi masyarakat Indonesia. Khususnya dalam hal pengelolaan keuangan keluarga.

"Ibu-ibu ini kan pahlawan keluarga. Karena yang nengelola ekonomi keluarga, baik mikro dan makro. Hanya saja, kali ini kami akan membantu cara mengelola keuangan keluarga yang baik," ujar dia.

Sekadar informasi AIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA Financial merupakan anak perusahaan dari AIA Group.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4271 seconds (0.1#10.140)