Asuransi Beli Satu Dapat Satu Bisa Lindungi Orang-Orang Tercinta

Selasa, 20 Oktober 2020 - 22:00 WIB
loading...
Asuransi Beli Satu Dapat Satu Bisa Lindungi Orang-Orang Tercinta
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 sudah berlangsung selama kurang lebih delapan bulan di Indonesia dengan tren kasus positif yang masih terus meningkat setiap hari. Akibatnya, tidak sedikit dari masyarakat yang mengalami ketakutan atau cemas berlebih dengan banyaknya perubahan pola kehidupan dan risiko kesehatan yang tinggi.

Untuk itu PT AIA Financial (AIA) meluncurkan program Share The Love, yakni perlindungan jiwa berkonsep buy one get one free dan nasabah dapat memberikan satu perlindungan untuk orang tercinta secara gratis. Produk asuransi ini memberikan jaminan perlindungan terhadap risiko finansial akibat meninggal dunia dengan uang pertanggungan hingga Rp50 juta. ( Baca juga:Dorong Inovasi Karya Bangsa, PLN Kembali Gelar LIKE 2020 )

Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy mengatakan, dengan komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Selain itu program ini menjadi wujud kepedulian perseroan untuk tetap terhubung satu sama lain, termasuk dengan nasabah.

"Program ini juga menjadi gerakan regional karena turut dijalankan di berbagai kawasan operasional AIA di Asia Pasifik. Dengan premi yang sangat terjangkau, Rp50 ribu, serta konsep buy one get one free, Share The Love juga diharapkan dapat mendorong peningkatan inklusi serta literasi keuangan di Indonesia," kata Sainthan saat webinar di Jakarta, Selasa (20/10/2020).

Di tengah pandemi ini kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi mulai meningkat. Untuk itu dibutuhkan inovasi yang optimal agar asuransi dapat menjangkau seluas-luasnya masyarakat Indonesia serta memberikan pemahaman yang baik terhadap pentingnya manfaat proteksi. ( Baca juga:Indonesia-Jepang Sepakati Tujuh Kerja Sama Bidang Kesehatan )

Head of Customer Office AIA Kathryn Monika Parapak menambahkan, selain memberikan jaminan perlindungan jiwa, AIA percaya Share The Love dapat menjadi gerakan berbagi cinta dalam wujud proteksi jiwa, sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi sosial dengan dampak positif di tengah masyarakat.

"Selain mendapatkan jaminan perlindungan jiwa untuk dirinya sendiri, dalam program Share The Love nasabah juga akan mendapatkan satu polis yang sama yang bisa diberikan untuk satu orang yang dicintai, bisa keluarga, rekan kerja, sahabat (tanpa harus ada ikatan keluarga) secara gratis," katanya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)