Lawan Covid-19, AIA Ajak Masyarakat Donasi di Program #SehatUntukBersama

Jum'at, 01 Mei 2020 - 13:23 WIB
loading...
Lawan Covid-19, AIA Ajak Masyarakat Donasi di Program #SehatUntukBersama
AIA mengajak masyarakat untuk tetap beraktivitas sekaligus berdonasi melalui program #SehatUntukBersama. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - PT AIA Financial (AIA) mengajak masyarakat untuk tetap beraktivitas sekaligus berdonasi melalui program #SehatUntukBersama. Nantinya, hasil donasi akan disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk membantu tenaga medis melawan pandemi Covid-19.

Chief Marketing Officer AIA Lim Chet Ming mengatakan, di tengah kondisi pandemi ini, menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar dengan tetap beraktivitas sangat penting dilakukan walaupun hanya di rumah bahkan saat sedang berpuasa.

"Sejalan dengan komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik, kami mengajak masyarakat Indonesia tetap bersemangat menjalankan aktivitas apapun demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sekaligus berdonasi melalui program #SehatUntukBersama di Instagram @aiaindonesia," kata Lim di Jakarta, Jumat (1/5/2020).

Program #SehatUntukBersama adalah salah satu dari sekian banyak inisiatif AIA dalam menghadapi kondisi pandemi ini. Sebelumnya, AIA memberikan tambahan proteksi kepada nasabah yang positif terinfeksi Covid-19 melalui AIA Proteksi Lebih.

Kemudian, AIA juga meluncurkan AIA Digibuy yakni layanan pemasaran tanpa harus bertatap muka dan AIA telah menjalankan program Aksi Proteksi dengan memberikan ribuan hand sanitizer.

Dalam Program #SehatUntukBersama masyarakat bisa turut serta berdonasi dengan cara mem-posting aktivitas sehat mereka di rumah seperti berolahraga, bermusik, memasak dan makan sajian sehat, dengan me-mention akun resmi Instagram @aiaindonesia.

Pada awal program ini berjalan sejak 17 April 2020, setiap postingan yang terunggah dengan menyertakan hastag #SehatUntukBersama akan dikonversikan oleh AIA menjadi rupiah senilai Rp50.000.

Memasuki bulan Ramadan ini, setiap postingan tersebut akan dilipatgandakan konversinya menjadi dua kali lipat nilainya yakni sebesar Rp100.000.

Menurut dia, hasil dari donasi ini akan diberikan ke Baznas untuk disalurkan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) dan kebutuhan lainnya kepada tenaga medis sebagai garda terdepan yang berjuang dalam penanganan pandemi ini.

Direktur Utama BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta menyampaikan apresiasinya kepada AIA atas komitmennya untuk turut serta bersama-sama melindungi para pejuang penanganan Covid-19, yakni tenaga medis dalam menjalankan tugasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)