AIA Bersama David Beckham Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat

Rabu, 11 Oktober 2017 - 17:55 WIB
AIA Bersama David Beckham Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat
AIA Bersama David Beckham Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat
A A A
JAKARTA - PT AIA Financial (AIA) memperkuat loyalitas nasabahnya dengan kampanye gaya hidup sehat. AIA menggandeng David Beckham melalui kampanye di kawasan Asia Pasifik, ‘What’s Your Why?’, yang merefleksikan komitmen kedua belah pihak untuk membantu masyarakat hidup lebih lama, hidup sehat, dan lebih baik.

Head of Brand and Communication PT AIA FINANCIAL Finny Mythia Susiati mengatakan, kampanye #WhatsYourWhy bersama Global Ambassador AIA, David Beckham, yang telah diluncurkan sejak awal September 2017 merupakan wujud komitmen AIA untuk membantu masyarakat untuk hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik. Melalui kampanye ini kami ingin mengajak masyarakat untuk mencari tahu dan memahami alasan mereka untuk hidup sehat.

“Dengan memahami alasan untuk hidup sehat, masyarakat diharapkan memiliki komitmen yang kuat sebagai motivasi untuk menjaga pola hidup sehatnya di tengah kesibukan sehari – hari,” ujar Finny di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Di Indonesia pihaknya juga mengajak beberapa figur publik seperti Iko Uwais, Sophia Latjuba, Dian Sastrowardoyo dan Christian Sugiono untuk sama-sama menyuarakan kampanye #WhatsYourWhy demi membantu seluas-luasnya masyarakat Indonesia untuk hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik.

“Melalui kampanye ini AIA juga ingin menggarisbawahi komitmen kami untuk selalu bersama dengan masyarakat di setiap tahap kehidupan. Tidak hanya AIA membantu di saat mereka menghadapi risiko kehidupan seperti sakit ataupun tutup usia, tetapi lebih dari itu, AIA ingin membantu agar masyarakat memiliki kualitas hidup yang baik sehingga dapat hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik,” ujarnya.

Melalui kampanye ini pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk mencari tahu dan memahami alasan mereka untuk hidup sehat. Dengan memahami alasan untuk hidup sehat, masyarakat dapat memiliki komitmen yang kuat sebagai motivasi untuk menjaga pola hidup sehatnya di tengah kesibukan sehari-hari.

David dan AIA percaya bahwa hidup sehat adalah hidup yang lebih baik. Kami berbagi visi yang sama untuk memotivasi masyarakat untuk lebih bertanggungjawab atas kesehatannya dan hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik.

“AIA dan David Beckham adalah mitra yang serasi, David memiliki passion yang nyata dan kuat dalam menjalani gaya hidup sehat di tengah kesibukannya yang padat, AIA mendukung jutaan masyarakat melalui solusi komprehensif untuk kebutuhan perlindungan dan perencanaan keuangan,” ujarnya.

Saat ini kampanye #WhatsYourWhy masih berlangsung. Kami optimis dengan sosok David Beckham yang dikenal di kalangan masyarakat dapat membantu AIA untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pentingnya hidup sehat untuk meraih berbagai aspirasi dalam hidup.

AIA tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi nasabah. Pihaknya bekerja dengan erat untuk membantu masyarakat hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik, juga tentu saja menyediakan solusi proteksi dan perencanaan keuangan bagi nasabah untuk menghadapi berbagai tantangan di setiap tahap kehidupan.

AIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).

Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 6.600 tenaga penjual berpengalaman dan profesional melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits). Keunggulan dan kinerja AIA di Indonesia juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)