Tips Investasi Menguntungkan di Bandung

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 07:37 WIB
Tips Investasi Menguntungkan di Bandung
Tips Investasi Menguntungkan di Bandung
A A A
BANDUNG - Berinvestasi dapat dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja, termasuk di Kota Kembang, Bandung. Apa saja tips dan strategi investasi di Bandung?

MNC Asset Management, perusahaan manajer investasi milik MNC Group terus aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat melalui Seminar Pelatihan Agen Literasi Keuangan (Alika).

Acara seminar ini berlangsung pada 14 Oktober 2017, pukul 08.00 hingga 13.30 WIB di Auditorium, SBM ITB, Bandung dan di hadiri tidak hanya dari pihak MNC Asset Management, namun juga Otoritas Jasa keuangan (OJK), Bank Indonesia, dan PT Pegadaian (Persero).

Melalui seminar ini, Branch Manager MNC Asset Management Bandung, Joelia Ratnasari menyatakan bahwa pihaknya bersama Pusat Riset Literasi dan Inklusi Keuangan atau PRLIK SBM ITB dan OJK bermaksud untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di masyarakat Indonesia bersama-sama.

"Kami ingin memberikan edukasi keuangan kepada masyarakat, kepada peserta seminar yang hadir terutama mengenai reksa dana. Kami ingin mengenalkan reksa dana ke masyarakat. Bagaimana cara kerjanya? Apa itu NAB apa itu manajer investasi dan sebagainya," katanya, Sabtu (14/10/2017).

Melalui momen ini, sambungnya, tentu MNC Asset Management akan memanfaatkan dengan sangat baik, demi kebaikan masyarakat Indonesia juga. Hal itu dilakukan agar masyarakat lebih melek investasi dan menjadikan investasi bagian dari kebutuhan dan gaya hidup.

Reksa dana sendiri merupakan instrumen investasi yang cocok untuk siapa saja. Sampai saat ini, masyarakat masih berpikiran untuk memulai investasi dibutuhkan dana yang besar, padahal faktanya untuk memulai investasi reksa dana, masyarakat hanya membutuhkan dana minimal Rp100 ribu saja dan bisa dilakukan online melalui MNC Duit, aplikasi reksa dana online milik MNC Asset Management.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7483 seconds (0.1#10.140)